"Venesia Italia, dikenal dengan kisah Romeo and Juliet yang mendunia tapi bagi kita, disini adalah permulaan takdir yang tidak pernah disangka-sangka"
-mbpwy-pcy-
Happy reading ♥️
GADIS itu duduk di sebuah bangku taman dengan laptop dihadapannya. Mengetikkan susunan kata membentuk kalimat hingga sebuah paragraf yang indah untuk di baca. Lanyarsyialova namanya, atau biasa di panggil Arsy seorang penulis dengan usia yang terbilang masih muda. Siapa sangka karena hobinya itu, dia bisa berkeliling ke beberapa negara secara gratis. Dan karena inilah dia sekarang berada di sebuah negara yang sangat terkenal dengan kisah Romeo and Juliet.
Yap, Venesia, Italia.
Negara lain yang pernah di kunjungi Arsyi secara gratis selain Italia, yaitu Jepang, paris, dan Korea.
Tapi meski disebut dengan kunjungan gratis, Arsyi tetap memiliki agenda wajib yang harus diikuti selama di negara tersebut. Seperti belajar bahasa, kebudayaan, sejarah dan beberapa workshop dari penyelenggara event. Dan sejujurnya dari beberapa hari di negara-negara tersebut, waktu untuknya berkunjung secara pribadi hanya selama beberapa jam saja dalam sehari. Dan dalam waktu-waktu itu Arsyi habiskan untuk berkeliling dan menggarap novelnya.
Seperti sekarang, dia sedang menikmati pemandangan taman ditengah kota Venesia bersama Aslan, leptop kesayangannya. Tentu saja dia memilih tempat yang sesuai dengan genre novel yang dia garap. Untuk sekedar referensi. Karena kali ini dia akan mencoba genre yang belum pernah ia sentuh sama sekali, yaitu romance.
Meski negara yang dia datangi selalu berhubungan dengan hal romantis. Tidak menapik fakta kalau kebanyakan novelnya bergenre misteri dan horor.
Agak sulit memang bagi Arsyi tapi tetap harus diusahkan, iyakan?
***
"Permisi....." Cegat dua orang gadis dengan menggunakan bahasa italia, gadis yang berada tepat di hadapan pria ini sempat terpaku beberapa saat sebelum akhirnya kembali bertanya "Are you EXO's Chanyeol?" Kali ini dia bertanya menggunakan bahasa latin. Namun yang ditanya hanya diam saja tidak menjawab dan hanya membenarkan posisi topinya kemudian berlalu pergi.
"Aku yakin dia Chanyeol, atau hanya mirip saja?" ucap gadis itu bermonolog
"sudahlah, ayo kita pergi. Kurasa dia tidak ingin diganggu" Timpal gadis yang satunya lagi memaksa untuk pergi. Karena sejujurnya dia tidak tau Chanyeol yang di maksud temanya itu siapa.
"Tapi aku ingin memastikannya"
"Ayolah, kurasa dia juga sedang sibuk"
Mereka pun berlalu, meski salah satunya masih saja merengek ingin mengejar lelaki yang barusan mereka temui.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Part With You ---- Park Chanyeol
FanficKencan pura-pura dengan seorang idol terkenal yang sedang melakukan pelarian? Bagaimana Arsyi bisa terpikirkan ide gila itu? Park Chanyeol namanya seorang idol yang harus terikat hutang kewajiban kepada seorang gadis random yang ia temui di Venesia...