“andai bunuh diri ga dosa, aku udah ngelakuin dari lama.”
hei? apa kamu pikir setelah kamu bunuh diri semuanya bakal baik - baik aja? apa kamu pikir, setelah kamu bunuh diri. “yaudah gitu aku tenang, aku udah tidur nyenyak, aku udah lepas dari semua masalah yg aku punya, aku udah selesai sama tanggung jawab aku.”
ingat ya, dengan kamu bunuh diri ga akan menyelesaikan semuanya. kamu cuma kabur dari masalah kamu, bukannya kamu menghadapi masalah kamu. tapi kamu malah mengikuti alur masalah kamu, kamu pasrah aja mau dibawa kemana sama masalah kamu.
setelah kamu bunuh diri nantinya, cara yg Tuhan sangat amat tidak suka karna itu termasuk mendahulukan takdir. kamu tidak akan langsung tenang disana, kamu masih akan diuji. memang nantinya kamu akan berbeda alam, tapi jangan kamu pikir setelah kamu bunuh diri nanti kamu akan tenang, damai dll.
kamu masih akan diuji, pertama kamu akan dihukum atas kesalahan - kesalahan kamu, kedua iman kamu akan diuji nantinya, dan disitu kamu akan memilih mana yg benar dan yg salah. dan disaat terkahir, jika kamu tetap teguh dengan pendirian kamu bahwa kamu mau mengikut jalan yg benar disitu kamu akan dilepaskan.
tapi ingat kembali, akan banyak hukuman - hukuman yg akan kamu lewati. dan jika kamu tidak teguh pada pendirian kamu pada saat itu.. you know what i mean right? maka kamu akan jatuh ditempat yg salah.
itu sekilas yg saya tau, belum seberapa. gimana? masih berfikiran buat bunuh diri? jika masalah yg kamu hadapi sekarang saja kamu sudah tidak sanggup dan mengeluh agar bisa ‘bunuh diri’ apa kamu yakin kamu bisa hadapin kejadian yg akan kamu hadapi setelah bunuh diri nantinya? berfikir dua kali sebelum berkata atau bertindak. Tuhan akan sangat benci dengan orang yg mendahului takdir, dan saya yakin kalian tau itu.
semangat, bunuh diri bukan satu - satunya jalan. banyak jalan yg bisa kamu pilih, istirahat jika memang kamu sudah lelah setelah itu lanjutkan perjuangan mu. mungkin kamu berfikir “ah bukan nya dengan bunuh diri juga aku bakal istirahat?” bukan seperti itu konsep - nya. semangat, kamu anak yg kuat.
Sumber : Telegram
KAMU SEDANG MEMBACA
Tulisan Hati
Poetry••Cuma penulis amatir, yang pengen mengungkapkan sesuatu lewat tulisan.. •Disini cuma Quotes kegabutan aku... Mohon maaf kalo ada kata-kata kalian disana, karena Aku ambilnya Dari berbagai macam Sumber.. Contohnya Telegram, Google, dan lainnya.. Jad...