"Saranghae taaa uriga Manna jiuji Motta chuogi dwetda bolmanna melow drama-"belum juga menyelesaikan nyanyiannya,Di dahului Rangga .
"Astaghfirullah Heh Agesrega!!!,Lo lagi nyanyi bahasa apa??, Lo tau nggak,Telinga gue geli pas Lo lagi nyanyi begitu.Entah bahasa apa dan di tambah Suara lo yang udah nggak tentu arah gitu.."Kesalnya pada Rega.
"Tai kucing Lo emang!!,Ada temen nyanyi malah ngucapin istighfar.Gue nyanyi dan gue ini manusia bukan setan ,yang pantes Lo nyebut istighfar saat ngliat tuh setan."Rega menjeda kalimatnya."Eh Lo tadi panggil gue apa? Agesrega??, Rangga!!! Nama gue tuh asrega bukan Agesrega"sebelnya pada Rangga.
"Kan otak Lo rada gesrek ,Ya kan"
"Heh lu-"
"Heh manusia teng..teng..teng..teng..teng hormati temanmu yang bernyanyi dan menariii ,Dialah manusia satu satunya yang gesrek dan tak aaada batasnya aaaa hoooo "Nazar datang dan menyanyi .
"Heh zar!!,Lo nyindir gue?!!"
"Lo ngerasa?"tanya Nazar santai.
"iya"dengan polosnya Rega berucap.
"Ya udah"balas Nazar
"Hahahaha Rega Lo emang gesrek"tawa Rangga pecah.
"Laknat Lo pada!!!Temen sendiri di kata-katain"
.....
"Dara"
"Hm,apa?"
"Kamu tau nggak-"belum selesai berucap di dahului Dara.
"Nggak tau,emang ada apa ga?"ucap Dara.
"Ya Allah daraaa ,aku tuh belom selesai ngomongnya,kok kamu udah jawab sih"ucap Rega manjah
"Eh belom ya,lanjutkan!"
"Dara,kamu tau nggak apa perbedaan kamu sama ,,nggak jadi ah"ucap Rega ngambek.
"Loh kenapa?"tanya Dara heran.
"Fokus kamu kemana sih Ra?,Aku dari tadi ngomong,kamu cuekin"
"ini lagi ada yang chat aku,sebentar aku bales dulu ga. Gitu aja kok ngambek"ucapnya dan langsung melanjutkan mengetik pesan yang ada di hpNya.
"Kamu lagi di chat siapa sih Ra,sampai-sampai kamu hirauin aku"ucap Rega seraya merebut hp Dara.
"Rizky?-"Rega menjeda kalimatnya."Rizky Siapa???"tanya Rega penuh curiga.
"Rizky temen aku yang waktu itu ketemu aku di toko buku"jelas Dara jujur.
"Kenapa dia chat kamu gini Dara cantik,kamu lagi apa? , Kamu masih suka sama aku nggak? ,Oh ya Ra kamu ada waktu nggak besok?, Kita ketemuan yuk . Apa-apaan itu??"tanya Rega marah.
"Aku nggak nanggepi omongan dia Rega, "
"Dan dia bilang kamu masih suka sama dia itu maksudnya apa?"tanya Rega.
"Dulu aku pernah suka sama Rizky,tapi kan itu dulu ga , sekarang yang aku suka kan kamu bukan dia"ucap Dara jujur.
"Dan kenapa kamu punya nomornya?"tanya Rega.
"Dia yang nge-chat aku duluan ga"
"Dia tau nomor kamu dari mana?"tanyanya lagi
"Aku yang kasih nomorku "Dara menghela nafas mendengar pertanyaan dari Rega.
"Kok di kasihin sih Ra?,kamu seharusnya nggak boleh gitu ,aku nggak mau nomor kamu ada di hp laki-laki lain,ra ak-"belum selesai berucap ,di dahului Oleh Dara.
"Rega,Rega dengerin aku ga!,itu cuma nomor aku yang aku kasihin , bukan hati aku yang aku kasihin,karna hati aku udah sama kamu,dan udah nggak ada sisa lagi buat laki-laki lain"jelas Dara jujur ,dan bukan nge-gombal,Karena dara memang benar-benar suka atau lebih tepatnya cinta sama Rega , meskipun kelakuan Rega rada gesrek.
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif/overprotektif
Teen Fiction"Dara!, Lagi ngapain kamu Ra?,kamu keluar kelas sama cowok lain?, Habis dari mana kamu?!!,Eh siapa Lo?!, Ngapain Lo jalan sama cewek gue!!!Heh Lo budek apa tuli-eh sama aja,Maksud gue Ada apa Lo sama cewek gue?!"ucap Rega marah,dan sudah tidak memik...