four

8 0 0
                                    

"Nggak Dara!!,nggak ,,Nggak enggak Dara ,,Daraa!!!!

°°°°

"Heh Rega kenape lu??"tanya Nazar.

"Hah hah..hah.. Dara gue,dara punya gue Dara da-"

"Ya ya,gue tau Dara punya Lo,. Lo ngapain tadi ?Treak Treak gitu..Kayak orang kesurupan"ujar Rangga.

"Gue dimana?, sekarang hari apa?, tanggal berapa?,bulan apa?,tahun berapa?"tanya Rega beruntun.

"Nggak sekalian tanyain nama, tanggal lahir ,nama ibu,nama bapak ,,Biar lengkap biodata Lo"ucap Nazar.

"GUE SERIUS!!!"bentak Rega pada kedua temannya.

"Eh biasa ae Lo,Nggak usah ngeGAS!!"ucap Rangga

"Tenang bro ,tenang"ucap Nazar menjeda kalimatnya."ga ,Lo emang tadi lagi mimpi apa?,Kok Sampek segitunya,Dan sekarang kita ini di atap gedung sekolah,tadi kita bolos dan sedang santai santai disini dan Lo ketiduran ,hampir dua jam. Sekarang hari Selasa, Februari ,2021."jelas Nazar.

Rega diam mencerna perkataan Nazar,dan dirinya tak sadar telah menitikkan air mata.

Kejadian itu pun tak luput dari penglihatan Nazar dan Rangga.

"Eh bro Lo kenapa?,apa kata kata gue tadi buat Lo sakit hati??,Maafin gue bro"ucap Rangga khawatir.

"Rega Lo kenapa nangis??? Lo emang ada masalah apa bro?!! Cerita sama kita ,Jangan Lo simpan sendiri!!"ucap Nazar.

"Gu-gue tadi mimpi buruk"ucap Rega dengan tidak tenang dan melihat ke segala arah.

"Hei bro bro Lo tenang dulu.."ucap Rangga menepuk pundak Rega bermaksud ingin menenangkan sahabatnya tersebut.

"Coba Lo ceritain pelan-pelan"ucap Nazar.

"Tadi di mimpi gue,Gue lihat dara-"Rega menjeda kalimatnya.

"Yah bagus dong ga"ucap Rangga lega.

"iya,kok di bilang buruk sih,Aneh lu"ujar Nazar.

"Dengerin gue dulu. Jangan ngomong sebelum gue selesai cerita. Kalian mah kebiasaan!!"kesal Rega,seraya mengusap air mata di pipinya dengan punggung tangannya.

"Terus?"tanya Rangga dan Nazar.

"Gue mimpi liat Dara ,tapi Dara nggak sendirian,Dara sama seseorang,dia laki-laki.Dan mereka sedang berpelukan mesra. Laki-laki itu mendekap Dara erat begitu juga sebaliknya,dara juga memeluk laki-laki itu sangat erat seakan tak ingin di pisahkan. Dan saat gue liat raut wajah nya ,Dara tersenyum bahagia .Dan gue nggak tahan melihat adegan itu,segera gue hampiri dan gue tarik tangan Dara ,dan gue lihat laki-laki yang meluk Dara tadi adalah Rizky/teman Dara yang pernah di sukai Dara dulu.. Gue pun langsung meninju muka dan perutnya secara bertubi-tubi. Dara ngomong Kalo ,Dara sama si Rizky itu pasutri ,,Yah gue marah ,Dan gue mintak bukti kalo memang mereka sudah menikah. Dan betapa kagetnya gue , Rizky menarik Dara ke pelukannya dan mencium Dara Tepatnya di bibir Dara.. Masih teringat jelas di ingatan gue dan dada gue masih terasa sakit."cerita Rega panjang lebar.

"Hah??, Yaudah lah ga ,itukan cuma mimpi, Kenyataannya kan Dara milik Lo,Lo tenang aja"nasihat Rangga.

"Ya ga,Lo lihat nyatanya aja,jangan Lo pikirin mimpi Lo itu,Mimpi hanyalah bunga tidur"ucap Nazar.

"Tapi mimpi gue berasa nyata, Gu-gue ke kelas Dara dulu"ucap Rega seraya pergi ke kelas Dara.

.....

"Daraaa!!"teriak Rega di dalam kelas Dara.

"Rega!!,Apa kamu nggak liat saya?!,Saya sedang menerangkan pelajaran dan kamu seenaknya Treak Treak gitu!!"ucap Bu Leli.

posesif/overprotektifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang