five

11 0 0
                                    

Sudah 2 hari Rega tidak masuk sekolah,dan juga sudah 2 hari Rega tidak mau makan,mandi,dan tidak melakukan apa-apa.

Rega mengurung dirinya di dalam kamar dan keadaan kamar Rega sudah tidak seperti semula,Berantakan.

Terus menangis,tapi Janganlah menganggap Rega itu laki-laki yang cengeng. karena Rega sangat mencintai Dara,rega tak rela dan tak bisa hidup tanpa Dara.

Dara baginya adalah sumber kebahagiaannya.

"Regaa buka pintunya nak,mama mau masuk"ucap Mama Rega.

"NGGAK!!, REGA MAU DARA,HANYA DARA AAARGH.."Teriak Rega menggema di dalam kamarnya.

"Makanlah dulu ga"ucap Mama Rega sabar.

Rega tidak menjawab tapi Rega menghantam pintu kamar dengan vas bunga , sehingga vas yang tadinya cantik sekarang hancur lebur.

"Ya Allah Rega!!"kaget mamanya.

.......

' rega kemana ya kok sudah 2hari nggak masuk sekolah,apa Rega sakit??,' ucap Dara dalam hati.

Tak lama kemudian hp Dara berdering menandakan ada panggilan masuk.

Tante Reni calling.....

"Hallo Assalamualaikum Tante"

"Waalaikum salam"

"Ada apa ya Tante?,kok tumben nelfon Dara"

"Dara kamu ada masalah apa sama Rega anak Tante??"tanya Mama rega

"Dara p-putusin Rega Tante"ucap Dara.

"Oh jadi itu masalanya,kamu kenapa putusin Rega Ra?"

"it-itu tante-"ragu Dara menjawab.

"Apa Dara,kamu nggak usah ragu gitu buat kasih tau tante"

"Dara putusin Rega karena Rega terlalu posesif sama aku Tan,dan Rega juga batesin pergaulan aku,Aku nggak boleh berteman sama laki-laki,dan Rega suka atur atur aku Tan,Jangan itu jangan ini . Aslinya aku masih mencintai Rega,tapi aku udah capek sama tingkah lakunya."jelas Dara panjang.

"Ooh gitu,rega persis seperti papanya . Dara kamu sibuk nggak sekarang?"tanya Mama rega.

"Nggak Tan,ini aku nggak lagi ngapa-ngapain"ucap Dara jujur.

"Kalo gitu,kamu ke rumah Tante ya Dara, tante sudah izin sama Mama kamu"

"Tapi Tan ini sudah jam 19.22 malam,besok aja gimana?"tanya Dara.

"Nggak Dara , sekarang aja. Kamu siap siap ya,supir Tante udah perjalanan ke rumah kamu buat jemput kamu "

"Eh,ya Tan"heran Dara.

"Assalamualaikum Dara,"

"Waalaikum salam"

"Ada apa ya,kok gue di suruh ke rumah Tante Reni.?"bingung nya

"Eh , lebih baik gue bergegas,"

.......

"Silahkan masuk non"ucap pak supir Tante reni.

"Ya pak "

Setelah masuk mobil,

"Pak bagaimana keadaan Rega?,kok Rega nggak masuk sekolah 2 hari,ada apa?,Apa Rega sakit"tanya Dara pada supir.

"itu non,den Rega mengurung dirinya Di dalam kamar dan tidak mau makan"jawab supir.

"Hah,apa Rega 2 hari juga nggak makan??"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

posesif/overprotektifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang