"Dek, udah siap belum? Cepetan dikit nanti kita telat."
Teriakan Nathan di pagi itu mengawali hari Agam, dia ter buru-buru turun menuruni tangga dari kamarnya.
"Iya a, ini udah kok." Agam masih terlihat sibuk membenarkan dasi sekolahnya.
Bunda yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya sebari berjalan menuju putra bungsunya itu dan membantu merapihkan dasinya.
"Udah bun, kita berangkat ya."
Nathan dan Agam gantian mencium pipi sang Bunda sebelum mereka benar-benar berangkat.
❧ Agam pov ❧
Hah~
Hampir saja a Nathan telat buat ujian hari pertamanya gara-gara gue bangun kesiangan. Malem pake acara susah tidur sih, sialan! Bisa-bisa nih mobil gue bawa ngebut.
"Kok tumben lo kesiangan Dek?"
Duh a jangan banyak nanya dulu, gue mau fokus nyetir dulu nih biar lo gak kesiangan ujian.
"Gue malem gak bisa tidur a, ada mungkin jam 3 gue baru tidur."
Wih untung jalanan gak terlalu padat, tumben Dago jam segini lancar jaya.
"Mikirin apa sih lo? Pasti Gavin ya?"
Gavin? Ya allah gue kelupaan dia.
"Eh iya! Kita kelupaan Gavin a!" Kok bisa lupa nyamper anak itu ke rumahnya, bisa-bisa ngomel dia kalo di tinggal.
"Dia udah berangkat duluan."
Loh?
"Hah? Dia berangkat sama siapa?"
"Katanya tadi mau bareng Axel, ada urusan dulu jadi gak bareng kita."
"Oh syukur deh, bisa ngomel ngomel dia kalo kita tinggal."
Biasanya kan tu anak berangkat sekolah bareng kita, tumbenan hari ini berangkat sama axel. Apa mungkin ada urusan buat ekskul dance ya? Hm.. bisa jadi.
"Lo belum jawab pertanyaan gue tadi, lo mikirin apa nyampe gak bisa tidur?"
Ya allah a Nathan bawel banget sih.
"Duh a, biarin gue fokus dulu nyetir napa, nanti lo bisa kesiangan buat ujian."
"Oke oke sorry, lo fokus nyetir aja kalo gitu."
Lo bener a, semalem gue mikirin Gavin. Sampai sekarang cuma lo yang tau gue suka sama Gavin. Lo tau gak sih a? Perasaan gue ke dia semakin hari semakin dalam, dan gue bingung apa yang harus gue lakuin. Jujur gue takut banget, gue takut kehilangan Gavin. Gue takut dia gak deket gue kaya sekarang, gue takut suatu hari dia jatuh hati sama orang lain dan jauh dari gue. Tapi gue juga takut, kalo gue jujur tentang perasaan gue ke dia dan dia gak punya perasaan yang sama, bakalan ada jarak di antara kita setelah itu, dan gue juga gak mau kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You || Kookmin Lokal
FanfictionIni adalah cerita tentang Agam(jungkook) , Gavin(Jimin) dan Bandung. ⚠️ BoyxBoy ⚠️ Lilbit Angst note : ini pertama kalinya aku bikin cerita bxb, jadi maklum kalo sedikit agak aneh ya? wkwk Cerita ini juga murni dari hasil pemikiran aku...