Collab ÙwÚ (part 1)

347 13 54
                                    

Assalamualaikum!

Hai haii. Tak terasa telah lama hampir satu tahun yang lalu aku menulis semua Chapter Collab ini. Ah.. begitu aku membacanya kembali, perutku mulas karena aku menyadari betapa cringenya aku saat menulis ini.

"Kau kira kau lucu nak?" Begitu kata kata yang kuulangi saat membacanya, meski penuh gelak tawa dan derai air mata.

Jadi.. ku putuskan untuk merombak cerita ini. Karena kenangan didalamnya banyak sekali. Aku hanya akan membetulkan bagian penulisan yang terkadang berantakan, untuk isi cerita kubiarkan saja. Nanti kubuat versi remake-nya kalau niat.

Tentunya akan menyeimbangkan dgn cerita gabungan dari Siti_SiMa, agar cerita ini terkesan berpadu satu sama lain.

Baik, cukup nasi basinya.

Happy reading!

ᕦʕ •ᴥ•ʔᕤ ᕦʕ •ᴥ•ʔᕤ ᕦʕ •ᴥ•ʔᕤ ᕦʕ •ᴥ•ʔᕤ

"Ck, masa jam segini ga ada kartun sama sekali sih?" Gerutu Nay sambil menggonta-ganti channel televisi, bocah itu masih saja terbangun padahal jam sudah menunjukkan pukul 00 : 48 menit.

Terjawab sudah mengapa tidak ada kartun di tv, mana ada orang yang bangun tengah malam untuk menonton kartun di tv?

(Mendadak ingat episode adudu dan probe bikin acara tv \O∆O)

"Seharusnya tadi engga ikut ajaran Ice untuk tidur siang, malah bablas sampai sore.." batinnya dalam hati.

Yap, Kebiasaan tidur ga ingat waktunya kambuh siang tadi, jadilah ia tidur pulas dikamarnya sampai sore hari tiba. Ac yang menyala di cuaca panas, bantal besar, boneka boneka empuk dan kasur yang tak kalah nyaman. Siapa yang bisa menolak surga (buatan) seperti itu? :)

Meski berada di surga (buatan), Syukurlah ia masih bisa bangun, andai jika tertidur untuk selamanya. Pasti cerita ini ga akan ada :')

***

"Srek"

Terdengar suara asing dari dapur. Kiranya ada kucing pun, kucing Nay udah ascend duluan ke surga. Tikus? Hii amit amit, tikusnya udh trauma di bedah sama Nay.

"Ihihihi hihi"

Loh, ketawa '-' emangnya ada yang ngelawak?

"HIAA!"

"Eh! Ohcopot akhirnya punya kaki!! Jangan makan chitato gue yang ada di laci pliss! Makan gue aja gpp!"

"Hayo, punya jajanan ga bagi bagi. Pelit, pelit! :V"

"Loh, Sima masih bangun? O∆O"

**

"Lah, bukannya itu yg harus aku tanyakan padamu ? tumben bergadang? Kan kamu ga kuat bangun malam? Ga sengaja minum kopinya Hali lagi?" Tanya sima sambil terkekeh.

Ya! Inilah Sima!! Pemegang akun Siti_SiMa!!

Yang lagi collab sama Nay.

Kenapa dia ada disini?
Ga taw deh, hanya Tuhan yang tahu U∆U

"Tadi sore aku ketiduran, malemnya malah kena Insomnia Q^Q"

Huuh? [ Boboiboy Collab Story' ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang