"Ketua bangsat emng liat aja sampe sana gue jambak rambutnya" Aruna lagi misuh- misuh di kamar nya sambil nyari sesuatu.Hansa yang ngeliat adek kos nya lagi ngdumel terus nyamperin, "run kenapa lo? "
"Oh ini gue lagi nyari proposal ukm gue, emang kurang aja ketua nya kemarin dia ga mau make proposal punya gue." Dia ngeliat Hansa sebentar terus balik lagi ngubek-ngubek laci nya. "Tapi sekarang malah marah- marah karna poposal nya ga di kasih ke dia"
"Oalahh sini gue bantu, udah di jlid belum itu warna apa kertas jilid nya?" Hansa bantu buat nyariin proposal yang di maksud.
"Belum di jilid kak masih ada penjepit kertasnya hehehehe." Aruna malah nyengir. Karna itu kebiasaan dia jarang banget ngejilid sesuatu mau nya pakai penjepit kertas, karna dia selalu koleksi penjepit yang lucu- lucu. Katanya sayang kalau ga di pakai
"Hadeuhhh kebiasaan lo nih, liat jadi susuah kan lo nyarinya." Hansa ngomel tapi masih ngebantuin buat nyari proposal yan di maksud.
Mereka berdua tiba- tiba berhenti nyari karna dengar ketukan dari luar.
Hansa ngebuka pintu nya, ternyata ada bude bareng anak nya.
"Loh bude tumben keatas?" Tanya hansa, karna biasanya bude main nelpon aja kalau ada perlu.
"Kamu sih di telponin ga di angkat jadinya ude keatas deh" Kata si pemilik rumah.
Hansa ngebuletin bibir nya, "Ooiyaaa bude hp hansa lagi di cas di kamar hehe, maaf yaaa bude" kata hansa.
"lo ada bude bareng bang duta, tumben amat ngekor mak lu bang?" Aruna muncul dari kamar sambil siap- siap mau pergi lagi.
"hehehe iya nih pengen ngeliat lantai atas aja sih" Jawab laki- laki yang di sapa oleh Aruna tadi.
"Gini lohh saaa, runn. Kan masih ada kamar kosong kan ya disini." Si bude mulai ngejelasin. Mereka berdua ngangguk.. "Nah jadii kamar nya bakal bude kasih ke keponakan bude yang dari tronto, karna dia keterima di kampus sini, Jadi gapapa kan nambah personil kalian?"
Aruna sama Hansa ngebuletin bibirnya "Ooo gituuu ya, ya gapapa sih kan ini rumah nya bude, datang nya kapan bude? Biar hansa bersihiin kamar nya"
"Aduhh Hansa baik bangettt, mungkin nanti malam baru sampai sih ya kan dut? paman mu bilang gitu kan?" Kata si bude
"Iyaa mungkin sekitar jam 7an kayaknya" kata Duta
"Aduhh maaf ya bude Aruna ga bisa bantu kak Hansa nih, soalnya udah di jemput mau buru- buru duluan ya budeee, kak gue duluan ya" Aruna pamit
"Oh iyaa gapapa Aruna, Hansa kalau butuh bantuan panggil duta aja ya, dari pada ni bocah molor mulu kerjaan nya" Bude pun beranjak dari tempat duduk nya "Kalau gitu bude kebawah yaa saaa, maaf nih ngerepotin kamu"
"Ohh iyaaa gapapa budee santai aja" kata Hansa
Si bude tadi pergi ninggalin Hansa sama Duta.
"Mau ngomong ape lagi dut?" Tanya Hansa.
"Ada yang mau di bantuin gak?" Duta nanya, api muka nya keliatan kayak orang konyol
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEMATE
Fanfiction5 mahasiswi yang bereba jurusan berbeda sikap dan beda segala nya tergabung dalam rumah yang berada di lantai 2. Apakan julie, mahika, aruna, hanna dan elina bakal aman sentosa???? "woiiiii yang liat celana kulit gue tolongggg yaaaa balikin" "Ini si...