pagi hari di kuliah ku hari ini sangat biasa saja sampai akhirnya aku bertemu dengan seorang cewek yang berkulit sangat putih.
outfit yang aku pake di hari pertama di kuliah
di koridor kuliah
//bruk
aku: "ah maaf" (aku merasakan ada seesorang mengendus leherku)
?: "darah mu enak juga ya rupanya"
aku:"ha?"
?:"ahahhah....lupain, hai namaku hwang yeji"(sambil mengulurkan tangan)
aku:"ohh kenalin aku ara"(ujarku menjabat tangannya)
yeji:"oh ya kamu jurusan mana?"
aku:"oh...jurusan seni, kamu?"
yeji:"samaaan nih wah!"(ujar nya dengan tersenyum)
aku hanya diam mematung dan memikirkan kata-kata yeji"darah?"apaan ini ujar ku.
yeji merangkul ku dan berbisik"semoga kita sekelas ara?"yeji pun melepaskan rangkulan pundaknya.
kelas pun sudah ditentukan dan di pasang di mading.
aku berada di js-1, kelas seni 1, aku pun sadar bahwa ada seseorang yang menatap ku dari tadi. aku pun melihatnya dan dia pun menghilang tiba-tiba. aku pun mencarinya dan menabrak segerombolan lelaki.
?:"hei,lihat-lihat kalo jalan!",ujar salah satu orang di kelompok itu.
aku:" ma-maaf" (aku membungkukan badan, dan tiba-tiba saja ada yeji yang menegakaan badanku)
yeji:"gausah minta maaf ra!"(ujar yeji dengan tatapan benci)
aku bingung dengan sikap yeji dan berbisik ke telinga yeji"heh, gasopan kali aku yang gak lihat-lihat kalo jalan", yeji pun langsung menarik tanganku untuk mengajakku pergi.
aku yang bingung dengan sikap yeji aku pun bertanya
aku:"yeji,kenapa sih kan aku yang salah?"
yeji:"kita sekelas ra!", ujar yeji .
aku bingung karena yeji mengalihkan pembicaraan ku dan bertanya lagi
aku:"yeji?"
yeji:"ya gapapa sih ra aku gasuka aja sama kelompok mereka" (aku berusaha memahami keadaan dan membentuk mulutku dengan huruf o)
yeji:"eh ra duduk bareng yuk aku ga suka deket matahari panas keringetan bau ntar"
aku:"okk"(ujarku)
aku dan yeji duduk di tempat yang jauh dari matahari.
?:"eh yeji kan?"
yeji:"hey jaemin dah gede aja lo!"
YOU ARE READING
run with wolf and vampire (ON GOING)
VampireTrauma apa yang tidak bisa dihapus.... ya trauma masa kecil... buat apa aku memberikan hatiku kepada seseorang yang menyakitiku.. "walaupun engga ra aku bakal nunggu"