hyunjin pun melepaskan cengkramannya di leher taeyong dan berubah menjadi asal wujudnya.
"yong keterlaluan kamu!"-ucap jaemin yang sudah memberi lap ke taeyong-
"mark mana?"-tanya taeyong-
"pergi cari ara"-ucap jaemin-
/disisi lain
"R-ra please bertahan bentar"-ucap mark yang sudah mempercepat langkahnya menuju mobil-
mark pun mengendarai mobilnya dengan cepat untuk menuju rumah sakit.
skip...di rumah sakit.
mark dengan cepat mengeluarkan ara dari mobilnya dan berlari ke ugd untuk memperiksa keadaan ara.
2 jam kemudian.
//srekk//
"apakah anda wali dari nyonya ara?"
"iya pak saya"-ucap mark yang sudah gugup-
"nyonya ara sudah selamat tapi dia masih butuh istirahat"-ucap dokter yang mengoperasi ara.
mark hanya menghela nafasnya dan berterimakasih kepada dokter.
mark pun menelpon jaemin untuk datang ke rumah sakit.
in call jaemin.
min?
what bro?
ara gegar otak
Haaa! dimana kamu sekarang?
rumah sakit**********
tunggu gue
jaemin pun memutuskan panggilanya.
/di kamar ara
"ara maafin gue ninggalin lu dulu, gua takut ntar lu benci gua gara-gara orang tuamu"-ucap mark sembari mengelus kepala ara-
/di sisi-sisi lain
"yong ara masuk rumah sakit"-ucap jaemin-
"ara?!"-bentak yeji-
jaehyun dan taeyong hanya terdiam tidak menjawab perkataan jaemin.
"min kita ke rumah sakit ayo!!"-ajak yeji-
jaemin pun mengikuti yeji untuk melihat keadaan ara.
setibanya di rumah sakit....
jaemin: ''sus, pasien gegar otak dimana?'' tanya jaemin kepada sang suster.
yeji pun memukul kepalannya, "Bodo, pasien gegar otak banyak min."
yeji:" Cewe tingginya se sa-"yeji pun mencium aroma ara pun langsung berlari menuju arah itu.
Disisi lain.....
mark:'' RA, gua kangen lu.. Jujur kangen banget maafin guee ya raaa"Ucap lelaki itu sambil meneteskan air matannya.
ara:''gua juuga kangen mark...masalah dlu bukan salah lu... gapapa", ucap perempuan itu sambil mengusap air mata mark.
mark pun memeluk ara dann mencium keningnnya.
jaemin dan yeji pun berlari dan sudah melihat temannya terduduk di ranjang. "ara lain kali jangan ngagetin orang ya"ucap yeji yang sudah berjalan mendekati ara. ara hanya tersenyum dan menganggukan kepalannnya. jaemin hanya tersenyum dan memukul belakang kepala mark.
"anak orang dijagaiin bukan dicabulin"ucap jaemin yang diselingi tawannya. mark yang kesal pun beradu tatap dengan jaemin, "heh,udah udah napa si"balas yeji yang sudah menutupi mata mark dengan tangannya. "gatau nih pacarmu tanyain"ketus mark. yeji pun menghela nafasnya dan berpindah pandangan dan memegang tangan ara. "ara gua tau masa lalu lu, tapi jangan takut beberapa dari kita tidak seperti jaehyun"ucap yeji. ara hanya terdiam dan menarik tangan nnya dari genggaman yeji. "izin dlu kalo mau liat masa lalu orang"ucap ara yang sudah menampilkan senyuman manisnnya.
jaemin hanya terdiam melihat temennya. "jaehyun harus diberi pelajaran"ucap jaemin yang sudah membuat mood sekeliling menjadi gelap. "tololll"teriak yeji. jaemin pun menjewer telingan nya. "sakit min ahhh loll"ucap yeji yang sudah merintis kesakitan. "tolol tolol lo itu yang lol" jawab jaemin yang sudah melepaskan jeweran dari telinga yeji. "iya sakit tapi"jawab yeji yang sudah memegangi telingannya.
bangchan dan sekelompok bangsa nya pun datang ke rumah taeyong.
bangchan tidak ada rrasa takut atau gentar sama sekali. taeyong pun membuka pintunnya.
"gua dateng membawa kedamaian"ucap bangchan. taeyong hanya terdiam dan masuk ke dalam rumahnya. bangchan berusaha membaca situasi didalam rumah itu. ada sebuah perempuan dan ada banyak bangsa nya taeyong. bangchan yang hanya didampingi hyunjin pun dipersilahkan duduk. "mana ara?"ucap bangchan. "di rs" ucap taeyong. bangchan pun berdiri dan menyuruh hyunjin mencari. "dasar ga bisa dipercaya baru aja semenit lalu"ujar bangchan.
"duduk chan"ucap taeyong. bangchan pun membalikan badannya menghadap taeyong yang melamun. ''gua kesini cuman mau nyari ara" ujar bangchan. "sorry"ucap jaehyun yang datang dari dapur. bangchan yang sudah tidak bisa menahan emosi nnya pun pergi ke luar.
"sialan!!"teriak bangchan.
Authorr balik lagii gais... "FYI AUTHOR BAKAL AKTIF LAGI YA GAIS"
.
.
.
.
.
.
Ini cuman cerita Fiksi Ga nyata ya gais harap di note.
YOU ARE READING
run with wolf and vampire (ON GOING)
VampireTrauma apa yang tidak bisa dihapus.... ya trauma masa kecil... buat apa aku memberikan hatiku kepada seseorang yang menyakitiku.. "walaupun engga ra aku bakal nunggu"