𝚂𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞𝚑 𝚔𝚎𝚊𝚍𝚊𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚔𝚞 𝚖𝚞𝚊𝚔.
___________________________________________________________
Kalian percaya dengan negeri dongeng yang biasa ada di buku cerita anak anak?, tentu saja tidak bukan siapa yang percaya tentang hal tersebut sangat sangat tidak logis, Tetapi di negeri paman sam, lebih tepat nya negeri belanda ada seorang gadis muda dengan tinggi yang pas untuk seumur gadis pada umumnya dan memiliki paras yang cantik dia Anasya Anggelina swest putri dari ayah Fernando swest dan ibu nya Aneska swest.
Anasya sendiri ia sangat suka dengan dunia dongeng karena sedari ia kecil sudah sering sekali membaca ataupun mendengar kisah dongeng dari ibunya. Sampai ia berpikir untuk menjadi seorang putri di dunia dongeng, aneh bukan? Keajaiban pun dimulai saat Anasya tertidur setelah ia membaca buku dongeng yang dia temukan di gudang bawah tanah rumahnya.
"Uugh sakit sekali " Ujar anasya
Anasya terlihat kebingungan karena disini sangatlah aneh rumput berwarna biru terang, air danau yang berwarna ungu muda, bentuk pohon yang aneh dan ada peri disini ia ada peri" Ssh dimana aku ini? " Anasya berujar, lalu ia berdiri dan mulai melangkah kan kaki ke arah danau
tiba tiba
Wusshh ada makhluk kecil di danau yang bisa terbang sangat banyak dan mengelilingi anasya, ia sangat ketakutan hingga ia teriak
" Ibuuuu ku takut " Lalu anasya menangis kecil
sampai ada seorang wanita dewasa yang sangat cantik tetapi menggunakan pakaian yang terlihat seperti kerjaan
"Si si siapa kamu? " Tanya Anasya
Lalu secara tiba tiba wanita itu menunduk memberi hormat
" Salam tuan Putri Anasya " Ujar wanita tersebut, anasya yang sangat kaget karena darimana wanita itu tahu namanya? Dan ia di panggil Putri damn it ini sangat membingungkan bagi anasya." Kamu? Tahu namaku darimana wahai. Hm? " Anasya berkata
" Putri bisa panggil saya maid luna " Ujar wanita ituu
Anasya sangat kebingungan dimana ia berbicara dengan maid , maid itu pelayan sangat kaget karena pelayan ini sangatlah cantik sampai membuat dirinya iri.
Dan anasya pun bertanya tentang dunia dia saat ini Luna pun secara antusias menceritakan hingga Anasya paham bahwa ia seorang putri garis bawahi Ia Seorang PUTRI huhhh kenyataan apa ini.
Jujur saja anasya sangat menginginkan ini tetapi ia tidak bisa menerima nya karena ia tidak bisa jauh dengan sang ibundanya. Miris sekali
Anasya mengikuti langkah kaki maid nya yaitu Luna ke kerajaannya.
Selama di perjalanan itu membuat Anasya heran karena dunia ini persis seperti dunia dongeng yang ia baca.
Dimana ada peri peri kecil berterbangan, ikan memliki sayap dan terbang di udara, katak yang memiliki bentuk seperti musang, dan banyak hal aneh lainnya.
"Sungguh keadaan sekarang membuat diriku muak" Ujar Anasya pelan
Sampai di di jembatan yang mungkin menghubungkan antara hutan tempat ia terjatuh tadi dengan sebuah desa iya desa kerajaannya.
Prajurit yang menemani maid Luna sangat kaget karena disana ia melihat sang putri yang telah hilang selama hampir 1 bulan.
Prajurit pun langsung membawa Anasya dan maid Luna ke kerajaan.
Hingga gerbang terbuka menampilkan taman yang indah di sebelah kanan dan kiri halaman depan kerajaan, tidak lupa ada kolam ikan kecil di tengah-tengah taman tersebut.
Anasya sangat mengagumi taman tersebut karena ia tidak pernah melihat taman secantik ini dengan banyak bunga berwarna warni.
"Putri Anasya telah di temukan, Putri Anasya telah di temukan" Teriak Prajurit yang ada di depan mereka. Mereka menaiki tandu untuk ke kerajaan.
"Huh seperti nya akan sangat menyulitkan mulai sekarang ini" Ujar Anasya
_______________________________
Huaaa gimana gimana nihhh dapet ngga feel nya chap ini jangan lupa kasih bintang, dan komen kalian yah tinggalkan jejak ngga susah tinggal pencet bintang doang kok.
Tunggu part selanjutnya nya ya SAYANG AUTHOR XIXI, btw nanti di part selanjutnya ada cogan loh
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ANASYA
Fantasysiapa yang tau tentang keajaiban bukan? Anasya anggelina, gadis cantik pada umumnya yang sangat menyukai hal berbau fantasi, sedari kecil ia gemar membaca dongeng serta mendengarkan dongeng dari ibunya. ia memiliki keinginan untuk menjadi seorang...