5|𝐃𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐝𝐚𝐲

1.4K 92 6
                                    

Happy reading all
~
~
~
~
🦋🐻🦋🦋✨🦋

Big Hit labels

👁️ 👍🏻 👎🏻 🔗 💬 >

Lavender (라벤더 ) ' mago ' official m/v
Debut .

79.998.999 JT penonton

Yerin: eirene  (you)
Yuju : jessica
Umji : jane
Eunha : aiko
Sowon : alea
Sinb : nanda

Komentar :

(+) Lavenderstand : yang di tunggu akhirnya rilis aaaa bagus banget MV nya dan juga mereka cantik .

(+) Naraaandreas : keren banget sumpah baru beberapa menit yang like gak main main , gw lagi streaming sama Mak gw nih .

(+) Atikafildzaaa77 : pantesan y/n jadi trainee dua hari dance dan suara nya bagus banget gw aja gak bisa kaya dia .

(+) Fanboylavender : cantik banget kalian , gw kaget baru beberapa menit udah 79 JT yang nonton keren abis grup ini .

(+) Renaaazahra : semoga kalian bisa sukses seperti Sunbaenim kalian , pledis kali ini mantap debutin girl grup yang sangat berbakat .

(+) Depresidaring_66 : sumpah baru buka you tube langsung disungguhi ini
Untuk nanda semangat kamu pasti bisa kaya Dita gak cuman Nanda aja yang lain juga semangat .

(+) Huang_tao89 : Y / n congratulations on your debut. You have succeeded in reaching your dreams

(+) Airin_park : baru debut saja sudah keliatan sangat berbakat , sukses terus untuk kalian berenam jangan pernah menyerah jangan di dengarkan kata kata hatters mereka hanya iri dengan kesuksesan yang kalian raih .

(+) Hatterslavender : ckk jelek banget bagusan debut girl grup lain yang liat MV nya aja gak ada hahaha gak berbakat gak pantes debut 🤮🤮

(+) Bungamekar69 : @hatterslavender mata kau buta apa gimana liat yang nonton sampai 79 JT , mereka punya bakat tersendiri jangan samain sama girl grup lain kalau gak suka ga usah di liat .

(+) Lavenderstand : @hatterslavender lu kali yang gak berbakat udah jelas jelas MV mereka bagus udah gitu member nya cantik cantik gak kaya lu muka kaya pantat panci .

(+) Kim_sandralexa : aaaa teman sekolah ku debut semangat y/n aku mendukung mu .

(+) N.ayuu56 : lebih cantikan Irene sama tzuyu mereka gak ada apa ² nya bakat aja gak ada OOO iya kan mereka cuman modal tampang aja 😏

(+) Aliyazahra78 : @n.ayuu56 ga usah bikin ribut deh mereka baru debut harus nya lu beban , ngedukung bakat mereka berenam ga usah kaya gini .

(+) Mulfadterdepan : suara nya bagus banget , tunggu muka y/n mirip seseorang tapi siapa ? Entahlah mungkin gw salah liat .

(+) Ninjafruit : oke gw jadi kpopers karena mereka berenam lagu nya bikin candu aaah bagus .

Dll...

Banyak komentar yang positif yang mereka dapatkan walaupun sebagian
Hatters pun bermunculan tapi tak apa
Biarkan saja .

Disini sedang ada 6 orang gadis yang sedang menyaksikan m/v nya mereka sangat terharu karena perjuangan nya selama ini tidak sia sia sekarang mereka sudah menjadi idol eeetsh tunggu dulu perjalanan akan di mulai hari ini dan seterusnya.

" Oennie apa sekarang aku sedang bermimpi " y/n
" Tidak ini nyata kau lihat sendiri bukan " Jane
" Hmmm aku masih tidak menyangka kalau kita bisa debut bersama perjuangan ku tidak sia ² walaupun hanya 2 hari saja " y/n
" Iya akupun tidak menyangka perjuangan belom berhenti sampai sini kita akan melalui semuanya bersama senang maupun duka sekarang kita akan tinggal bersama sama " Aiko
" Iya " y/n

Setelah itu mereka berenam memutuskan untuk pulang ke dorm untuk istirahat mereka pun sudah pamit pulang ke semua orang yang di ruangan .

~•••~

🏷️ Jangan lupa untuk vote dan komentar cerita ini , ditunggu part selanjutnya bye kalian semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏷️ Jangan lupa untuk vote dan komentar cerita ini , ditunggu part selanjutnya bye kalian semua .

YOU KPOP IDOL² Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang