Nama aqeela sudah di sebut, sudah saatnya aqeela menampilkan yang terbaik, model nya masuk di ikuti olehnya dan berdiri di barisan di atas panggung.
Aqeela merasa sangat gugup namun sesekali ia meyakinkan dirinya untuk tenang.
Setelah urutan ke tiga puluh, para juri memberikan keputusan siapa yang akan lolos ke London ada sepuluh orang dari semua peserta yang terpilih ."Selamat kepada peserta nomor urut, 3,1,14,21,10, kalian lolos menuju grand final" Teriak pembawa acara..
Aqeela merasa sangat senang, ia tidak pernah menyangka akan berhasil se jauh ini. Para peserta diberikan waktu liburan selama tiga hari dikorea mereka boleh keluar asrama dan di dampingi oleh pembicara masing masing.
Karena diberikan kesempatan itu, aqeela mengajak pembicara nya ke tempat dimana bisa menjumapi idola nya.
Akhirnya ia dibawa ke salah satu kantor agensi aktris dan aktor Korea ia berhasil bertemu idola nya dan berfoto bersama. Selepas dari sana aqeela pergi ke taman hiburan juga sesekali membeli makanan di pinggir jalan. Ia tidak banyak makan karena ia takut makanan yang ia makan tidak halal. Sore harinya aqeela kembali ke asrama dan beristirahat dan melanjutkan nya hari esok.Malam harinya aqeela chatingan dengan rasya sampai larut malam.
Membicarakan hal yang tidak penting.
Aqeela mulai mengantuk karena sudah hampir jam setengah dua.Sya aku ngantuk, kita
Lanjutin besok, kamu jangan
Lupa jaga kesehatan.Iya , kamu juga jaga kesehatan
Emang di sana jam berapa qeel?Mau jam set2
Ha!!
Kenapa??
Yaudah tidur gih, kalau gini
Ceritanya siapa yang gak jaga kesehatan.Lah! Emang disana jam berapa
Disini baru jam delapan lebih.
Ooh oke aku tidur duluan yah, dah
W assalamu'alaikumWa'alaikumussalam
Aqeela menutup telpon nya dan langsung bersiap untuk tidur, sebelum tidur aqeela melakukan kewajiban seperti biasa.
Dan tertidur, pagi hari nya aqeela pergi ke taman bermain ditemani pembicara nya.
Setelah dari taman bermain aqeela kembali ke asrama. Karena merasa bosan ia kemudian merapikan barang barang nya agar tidak terburu buru saat waktu nya berangkat ke London.Pukul lima sore panitia memberitahukan kepada para peserta untuk bersiap siap, karena keberangkatan di majukan.
Untuk peserta yang lolos ke London berangkat pukul tujuh malam dan yang tidak lolos besok pagi..Karena sudah bersiap siap aqeela keluar jalan jalan mengelilingi asrama dengan teman satu kamar nya.
Mereka mulai akrab karena setiap hari bertemu dan mereka satu ruangan.Setelah pukul setengah tujuh, aqeela kembali ke asrama dan mengganti pakainya dan para peserta yang lolos langsung berangkat ke airport.
Setelah menunggu 25menitan mereka pun berangkat. Di perjalannya mereka menempuh beberapa jam.
Sesampainya di London mereka disana mereka disambut oleh peragaan busana oleh para model model terkenal.Aqeela merasa sangat senang dan bahagia, ia tidak menyangka bisa sampai disini dengan membawa nama sekolah dan negara.
Setelah pagelaran busana selesai mereka dibawa ke asrama mereka memiliki kamar masing masing dilengkapi dengan mesin jahit, kain kain yang sangat bagus dan semua itu boleh mereka pergunakan sesuka hati.
Dan ada juga manekin di samping meja jahit dan di pojokan terdapat kasur single . Kamar yang luas membuatnya nyaman saat berkreasi dan tidak ada yang akan mengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Cinta Dan Kesetiaan(SyaQeel)💙✨
Ficção AdolescenteSebuah rasa yang timbul tiba tiba Membawa kebahagian Melukiskan kisah, dan meninggalkan kenangan..... *apabila pergi untuk kembali aku akan menunggu walau berat By:aqeela 💙✨