P R O L O G

137 45 38
                                    

"Aku ke toilet dulu ya!!"

Seorang cowok mendongak karena mendengar perkataan tersebut begitu juga seorang anak kecil umur 5 tahunan.

"Iya."

Cewek itu tersenyum lalu mengusap rambut anak kecil yang berada di samping cowok tersebut setelahnya berlalu.

Morgan, cowok yang tadi mengizinkan cewek itu untuk ke toilet menatap punggung cewek tersebut yang menghilang di belokan.

Ting!!

Suara lonceng tanda pintu di buka membuyarkan lamunannya. Ia mengalihkan tatapannya menatap sepenuhnya kepada anak kecil yang berada disampingnya tadi.

"Mau lagi?" tanya Morgan pada anak kecil tersebut.

"Udah kenyang," jawab anak kecil itu dengan memasang puppy ayes.

"Morgan," panggil seorang cowok menghampirinya lalu mereka bertos ala lelaki.

Cowok itu duduk di depan Morgan di susul seorang cewek yang duduk di samping cowok itu. "Ngapain lo?" tanya Morgan saat cowok itu duduk.

"Nyamperin Bunda."

"Paman Ken," panggil anak kecil yang berada di samping Morgan lalu turun dari kursi dan menghampiri cowok yang ia panggil Ken.

"Bocah, gue udah bilang jangan panggil gue pake embel-embel Paman. Giliran Morgan yang nyuruh, lo nurut."

"Tante Khaila disini?" tanya Morgan pada cowok yang dipanggil Ken itu. Kenan, cowok itu mengangguk.

"Gue gak liat dari tadi."

"Ke minimarket deket sini."

Morgan mengangguk-anggukan kepalanya. Matanya tak sengaja menangkap cewek yang berada di samping cowok itu.

"Siapa?" tanya Morgan.

Kenan melirik cewek yang duduk di sampingnya, dia terkekeh lalu kembali melihat Morgan.

"Pacar gue!!"

"Kenapa? Gak percaya?" Lanjut Kenan karena melihat wajah Morgan yang ragu.

"Kayak adek kakak."


ΔΔΔΔΔ

Hai?

Yuk ajak teman-teman kalian baca cerita 'Morgan' ...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MORGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang