"Semesta!, tolong sayangi Senja yang serba kekurangan ini. " - YERIN.
***
Taehyung terbangun sangat pagi, ia terlalu bersemangat untuk memulai hari ini. "Aku berangkat. " pamit Taehyung lalu melenggang pergi dari kediamannya.Tring
Taehyung berhenti melakukan aktivitasnya yaitu melajukan motor, dengan cepat dia memeriksa ponselnya.
Yennie🌱
Kak...
Nanti kamu datang ya ke caffe biasa, aku punya sesuatu.Iya..
Kakak usahain..Makasih kak...
Taehyung memasukan kembali ponselnya dan mulai melaju, rumah dengan cat cream itu adalah tujuannya sekarang.
3 kali ketukan pintu megah itu terbuka menampakkan seseorang yang Taehyung jaga sedari dulu. "Hai. " sapa Taehyung dan tersenyum lembut.
Gadis itu tertawa renyah. "Apaan sih, ayo cepet masuk aku udah siapin. "
Taehyung hanya mengangguk dan pasrah ketika lengannya ditarik gadis itu, dia adalah Jisoo.
Jisoo memberhentikan langkah nya membuat Taehyung pun berhenti. "Nunduk, aku tutupin dulu matanya. " pinta Jisoo.
"Iya. " seperti biasa Taehyung selalu menurut apa yang Jisoo minta.
"Udah, ayo jalan lagi. " ucap Jisoo ketika penutup mata itu sudah terpasang.
Cklek.
Pintu terbuka menunjukkan halaman belakang yang luas dan sudah di hias sedemikian rupa, "Buka. " titah jisoo.
Taehyung tersenyum sekilas dan mulai membuka tali penutup mata tersebut. "Loh kamu yang sediain ini semua?. "
Jisoo mengangguk, walaupun sepenuhnya adalah kerjaan beberapa orang suruhan Jisoo. Ingat, ada uang semua berjalan lancar.
"Dari dulu kamu terus kan yang sediain kejutan. " ucap Jisoo.
"Padahal gak apa-apa loh. " jawab Taehyung.
Keduanya duduk dan saling melempar senyum, beberapa detik berlalu namun keduanya masih dengan wajah sama, saling melempar senyum.
***
Yerin tersenyum, ia merasa puas akan hasil kerjanya, sebuah kado yang telah dibungkus indah nan cantik. "Kak Taehyung pasti suka. " gumam Yerin."Sayang.. " panggil mamih Yerin.
Yerin menoleh. "Daniel udah ada di depan, kamu mau kemana sampe dijemput Daniel?. " timpal mamih Yerin.
"Ouh makasih ya mih, itu Yerin mau ke caffe nya Daniel ada acara. " jawab Yerin sambil tersenyum lalu menenteng tote bag nya.
"Yaudah hati-hati. "
"Iya mih. " akhirnya Yerin pun pergi bersama Daniel, lebih tepatnya pergi ke caffe Daniel.
"Ih tumbenan pake roda empat, biasanya juga roda dua. " celetuk Yerin menyadarkan Daniel yang sedang bermain ponsel sambil bersandar di depan pintu mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
d i ; w a k t u ; y a n g ; s a l a h [ Taehyung . Yerin ]
Fanfiction↪TAERIN SHIPPER? WAJIB MAMPIR ↪CERPEN! ONLY 10 PART WITH BONUS CHAP ↪DIUSAHAKAN UNTUK VOTE DAN KOMEN DI SETIAP CHAP ↪UP? SESUAI MOOD ... Anak sma pacaran sama mahasiswa? "Kita tak pernah mengerti..." "Kau dan aku menyakitkan... "