We got that boom boom boom boom boom boom boom boom boom boomHoam....
Aku kebangun tepat tanggal 14 februari 2021 yang pada saat ini salah satu bias ku berulang tahun yang ke 24 tahun.
Aku yang masih mengumpulkan nyawa ini sedang mengingat tentang mimpiku semalam Lalu tak lama kemudian aku mengigat mimpiku kembali yang saat itu aku lansung tersenyum senyum sendiri bagaikan orang depresi hahahahahah.
We got that boom boom boom boom boom boom boom boom boom boom
"Wadoh apaan toh!? Kaget astaga masih bunyi alarm"
Setelah ku mematikan alarm , ku beranjak dari kasur menuju kamar mandi untuk bersiap siap pergi kuliah.
30 menit aku telah selesai bersiap-siap dan segera ku menghampiri tetangga plus sahabat ku ini.
"Nayaaaaaaaaaa ohhh nayaaa" aku berteriak di depan pagar rumah nya.
"Wesss udah dateng toh, come on kita pergi ngampus" ucap sahabatku ini.
Berjalan berdua sahabat sambil asik mengobrol tentang bias itu adalah salah satu surga dunia bagi kaum kpopers.
"Lu tau gak sihhhh huahahhaahha" belum selesai bercerita naya sudah tertawa dan membuatku tertawa pula mendengar suara tawa nya yang begitu khas mirip kuda.
"Lu mau ngomong apaan woy" ucapku.
"Jadi... tadi malem aku nemu foto si doyoung botak" kata naya yang saat itu juga diselingi tawa kita dan seterus nya kami berjalan sambil bercerita hal hal lain.
Dan
Tak terasa sudah sampai di kampus tercinta memang jarak kampus dan rumah kita tak begitu jauh hanya sekitar 20 menit tan saja dan itu juga kalau jalan kaki.
"Kita ketemu lagi pulang ngampus ya" ucap ku.
"Yep" jawab naya sambil mengangkat ibu jari nya.
Oh ya aku lupa memperkenalkan diri. nama ku Lena Anastasya di panggil Lena atau Lele.
Umur? Aku umur 24 tahun aku lahir tanggal 13 mei 1997.
Di dalam kelas
"Len....
"Lenaaa......
"WOY LENA!?"
"WADOH.....kaget woi kenapa dah manggil manggil" ucap ku kesal.
"Hehehe maaf abisnya lu di panggil-panggil gak nyaut jadi nya gua teriak" ucap salah satu teman cowo ku yang bernama jaemin.
"Ck... apa apa apa?"
"Lu lagi ngapain?" Tanya nya.
"Lagi halu"
"Halu muluuuu.....
"Ck emang kenapa kolo gue halu?! Mau ngomong apaan sih cepet."
"Okkk.... mmmmm....mmmmm..."
"Haaa hemm haa hemm aja lo lama-lama jadi nisa sabyan lho"
"Yeeee... gak gitu.. nih gua mau minta nomor nya naya dong heheehhe"
"Buat apaan?"
"Mmmm......
Sayang nya ucapan jaemin terputus karena dosen killer sudah masuk kelas.
Selama jam pelajaran aku mengikutinya dengan semangat. Mencatat materi dan mendengar kan apa yang di tugaskan oleh dosen.
Kringg
Lewat sudah 2 jam pembelajaran jam pertama. Segera ku langkah kan kaki menuju ke kantin kampus namun langkah ku terhenti karena jaemin menarik tanganku.