tentang nomor

14 6 0
                                    


Kau tau apa itu fans? Ada 2 fans di dunia ini.. pertama fans yang lucky kedua fans yang unlucky.


Cogan sungchan

Hei sungchan

누구새요?

Apa?! Bahasa korea? Jangan jangan sungchan orang korea!!!!

Seketika ku kaget melihat balasan chat tersebut aku bingung kolo ini nomor sungchan pasti dia udah tau kolo aku lena tapi kenapa yang jawab kayak orang asing gini.

Dan aku berterima kasih kepada kpop karena secara gak langsung aku jadi tau bahasa mereka.

Cogan sungchan

Hei sungchan

누구새요?

이게 나야 레나 입니다

Oh jadi kamu lena... apa kau tau aku siapa?

Sungchan kan?

아니요.... 숭찬은 제 남동생이 저는 이태용 입니다

오모.... 진자?
Read

Gilaaaaa ini seriusan? Apa sungchan ade dari Lee Taeyong? Ehhh tapi bisa jadi nama Lee Taeyong ada banyak di korea tapi kok nomor nya nomor indonesia?! Gilaaaaaaa apa aku lagi ngehalu?

Bangun lena bangunnnnn😱😱😱😱

Besok harinya di kampus...

Aku yang tak sabaran menunggu datangnya sungchan pun terduduk sambil menautkan jari yang gugup.

Saat aku menunggu tak lama sungchan datang membawa tas hitam dan jalan bak modelnya.

Aku yang seketika menghampiri nya dan tak sadar mengandeng tangan nya.

Sungchan kaget dengan perlakuanku namun aku masa bodo yang hanya di pikiranku hanya 1 yaitu..... ada apa dengan nomor itu.

Namun aku tak sadar Saat aku mengandeng tangan sungcham jaemin melihatku dengan tatapan yang sangat sulit diartikan.


Aku membawa sungchan ke lorong kampus yang dimana lorong itu sangat jarang di lalui mahasiswa/siswi kampus.

"Sungchan... kemarin aku ngechat nomor yang kamu kasih dan aku kira itu kamu... jadi dia siapa? Kok nama dia Lee Taeyong? Terus katanya kamu ade nya? Kakak kamu nama nya Lee Taeyong? Kamu orang korea? Terus gimana cerita nya kolo dia bener Lee Taeyong yang aku kenal.... kok dia bisa punya nomor Indonesia?" Tanya ku tak sabaran.

"Ok.... aku bakalan jawab tapi ada 3 syarat...." sungchan menatapku intens dan serius.

"Apa syarat nya?" Kataku dengan gugup.

"Jangan teriak"

"Jangan heboh"

"Jangan di umbar"

Ucapnya sambil menunjukan telunjuk jarinya yang terlihat seperti guru yang sedang menasihati murid nya.

"Ok" jawab ku tegas.

takdir seorANG FANsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang