lonceng cafe dan kamu

17 2 0
                                    

Gemini dan leo
Acha♡

TRINGGG.......
     Lonceng cafe berbunyi,seorang pembeli baru saja memasuki cafe tersebut,membuat beberapa pasang mata refleks menatapnya.
    Penasaran atau tidak,itu sudah menjadi jalan implus manusia,yg menghubungkan reseptor ke efektornya.
        "WAHHHHHH! DIA ELANG KAN,ANAK BASKET dari SMA PELITA BUKAN SIH?" Ucap seorang gadia berparas cantik dengan bola mata besar,dan rambut sebahu itu,tidak terlalu tinggi kemungkinan 159.
      Sang pemeran utama,aqila gemini,lahir di bulan mei,dan di bumi,ia di lahirkan oleh seorang bunda yg teramat sayang kepadanya.
    Mata qila tak lepas pada sosok laki-laki yg sedang memesan minuman di kasir.
   Elang duduk di tempat tunggu pemesanan take-away,elang menggunakan aerphone di telingannya.

      "Siapa sih la?,kok lo nengokin nya gitu banget",sosok perempuan lain juga mengikuti arah mata qila yg sejak tadi tak lepas dari elang.
      "Si manusia batu?"tanya fina.
       "Fina kenal dia?"tanya qila antusias.
        "Siapa yg g kenal dia,satu sekolah kenal dia,mata lo pura-pura buta atau emng buta beneran?"tanya fina,sambil menunjukkan seragam sekolah yg sama seperti lelaki itu(elang).
     Qila bangkit dari duduknnya,ia mulai mengambil pernapasan panjang.
     Ia memulai dengan menarik napas,kemudian menghembuskannya,berulang ulang kali hingga.
    "Mau apa lo?"tanya fina,mencium bau bau siap siagan 1.
      "Mau minta nomor teleponennya fin,doain qila y"jelas qila.
     "Lo waraskan?"tanya finda bingung.
      "Alhamdulillah qila sehat sentosa,selamat ulang tahun dan bahagia".ucapnya kemudian._yaelah dia nyanyi.
     "Ga usah mengadi nagdi deh lo,udahlah qilll,emak lo nonton,lo mau gue aduin ke emak lo,kalo mau y udh,udh saatnnya bunda fifi tau kelakuan anaknnya".
      "Ihh fin jangannnn.....,sekali aja oke sekali ini aja,ntr kalo di tolak udh deh g kejer-kejer lagi"jawab qila sambil kedua jarinya membentuk Huruf V.
        "Sekali aja,ini terakhir,besok besok jangan mau sama cowok kek gitu".
     

♡♡♡¿

    Dengan langkah sedikit gugup,qila mencoba memberanikan dirinya untuk mendekat ke arah wajah elang,qila menarik napasnya pelan-pelan,ia menggebu gebu?kenapa?.
    "Emmmm hallo"sapa qila ramah.
    Elang tak menydari akan kehadiran aqila,ia malah sekarang sedang bersenandung kecil mengikuti alunan musik di aerphonennya itu.
     "Hallo,elang saya qila"sapa qila lebih kuat dari pada sebelumnnya.
     Elang belum menyadri tentang kehadiran qila itu hanya memandang layar ponselnya.
    "EKH-HEMMMM" deheman qila yg mulai kuat dan naik benerpa oktaf itu pun tak meralihkan apapun.
     "Ekcusmiiii"seru qila lagi dengan nada penuh penekanan.
     Elang yg mulai menyadari ada seseorang yg sedang berdiri di sampingnnya pun terkejut,namun ia lebih memilih memulihkan wajah datarnya.
    Elang mengerjapkan matanya beberapa kali,berharap wanita jadi-jadian ini menghilang seperti di film film.
    "Hallo elang"sapa qila kembali.
      Tak ada jawaban dari elang,karna elang sedang bergeming dengan otaknya sendiri.
   Siapa wanita aneh ini?,apa ia pernah bertemu dengnnya?,tapi dimana?,entahlah elang tiba tiba saja terkena amnesia mendadak.
      "ELANG" teriak qila,sontak pengunjung terkejut dan mengalihkan pandangan mereka ke qila dengan tatapan dengan penuh tanda tanya.
     "Lo,.... ada jeda sedikit di kaliamatnya siapa?"suara elang yg berat dengan nada dinginnya,beserta wajah datarnya membuat jantung qila mendadak berkerja lebih cepat dari pada dia mengerjakan soal latihan kimia atau pun fisika.
     Qila dengan cepat menyadarkan diri.
    Qila menjulurkan tangannya,berharap elang membalasnya,namun hasilnya nihil.
Tak ada balasan sama sekali!!! Kejam kau elang!hiks hiks.
      "Qila,kls 11 ipa 1,lahir di rumah sakit,pukul 2:30,bulan mei,lahir dari bunda fifi yg cantiknya ngalahi bae suzy di acara drama korea"jawab qila dengan percaya diri di atas rata-rata.
      Tak ada jawaban sama sekali,dari elang,hanya saja mata elang yg menatap tajam ke arahnya.
     "Mmm elang boleh minta nomor handpone elang?"tanya qila.
    "Buat apa?"jawab elang cepat,ia mulai risi dengan kehadiran qila.
   "Buat sms elang,telpone elang,ngingeti elang kalo belum makan,dan qila suka sama elang,elang itu cinta pertama qila."jawab qila masih dengan narsisnya yg berkepanjangan sejak  ia masih menjadi anak cebong.
    Elang terdiam,elang sangat terkejut mendengar kata-kata dari qila,yang sangat jelas di depan wajahnya.baru pertama kali ada gadis yg menyatakan perasaannnya langsung tanpa pikir panjang.
     Biasanya di sekolah,cewek-cewek yang berani mengaguminya hanya berani memandanginya dari kejauhan,paling berani pun memeberikan coklat atau semacam surat yg di letakkan kolong meja elang.
     Elang menghela napas berat,kemudian dia berdiri dari tempatnya meninggalkan qila dan juga minuman yg iya pesan tadi tanpa rasa belas kasihan.
      "Ehhhh,elang mau kemana?"bingung qila.
        "ELANG MAU KEMANA?"
        "ELANGG BELUM NGASIH NOMOR NYA KE QILA"
     "ELANG,MASAK IYA SIA-SIAIN CEWEK CANTIK KEK QILA,NTAR MUBAJIRRR"
     qila menunjukkan raut kesal,kedua tangannya berkacak pinggang.
     "Liat aja,qila bakal dapetin nomornya elang,kalo bisa sekalian alamat rumahnya,biar qila langsung bawa penghulu ke rumah elang!!!"
    Dari kejauhan,fina yg sedang menyaksikan kejadian memalukan itu langsung menundukkan kepalanya ke dalam lipatan tangannnya yg berada di atas meja.fina sangat malu melihat ulah sahabatnya itu yg kini sudah menjadi tontonan satu pengunjung
    Bayangkan saja kalo klian memiliki sahabat seperti qila,tak terpikirkan oleh otak di atas rata rata.
    "QILAAA,LO GILAAA,GA WARASSS, BUAT MALU!"
 

Hallo,aku putri natasya,aku biasanya di panggil acha itu juga nama pena aku,ini cerita pertama aku murni dari otak aku,jadi mohon untuk pembaca jangan sama samakan cerita ku dengan orang lain,mungkin saja hanya kebetulan.

Jangan lupa vote terus follow,kalau kalian vote aku akan rajin tulis bab selanjutnya.
.
.
.
.
Tinggalkan jejak,komentar,dan saran kalo bisa:)
Terima kasih.

Salam:acha♡

Gemini UNTUK elangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang