Chapter 5

3.4K 362 24
                                    


happy reading guys

jangan lupa komen 💚


sebelum dimulai phi guy mahasiswa tahun ke empat sebagai kakak pembina
menjelaskan tentang apa saja yang akan mereka lakukan di selama tiga hari di tempat itu , jadi hari pertama mereka akan menanam seribu pohon .
hari kedua bermain arum jeram di air terjun dekat pedesaan sana , Hari ketiga mereka akan berbagi sembako di desa terdekat dari lokasi mereka .

Phi guy sebagai pembina dan wakil pembinanya adalah kekasihnya sendiri yaitu phi gun , gun adalah mahasiswa tahun kedua satu angkatan dengan bright  namun beda jurusan . bright , view dan ketika teman nya adalah pembina dilapangan jadi mereka akan ikut membantu junior dan juga murid sma yang gabung dengan mereka .

Win , nanon dan beberapa murid lain di bimbing bright dan ohm pawat , sementara mix dan khaotang dipimpin oleh earth dan pod . dan masih banyak team lainnya . view dengan beberapa teman wanitanya membimbing para cewek .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Win di bimbing bright bagaimana cara menanam pohon yang benar agar tumbuh dan tidak mati , atau kering
bright mencatat semua nya untuk win
dan seterusnya dilanjutkan oleh murid lain . sekitar jam satu siang ketika yang lain sudah istirahat dan sedang menikmati makan siang , bright menemani win melihat lihat bebarapa pohon yang dulu pernah bright tanam
setiap tahunnya bright memang selalu ikut acara itu .

"kamu gak laper ? " Tanya bright

"Laper phi "

"Yaudah istirahat dulu nanti kita lanjut lagi , tunggu disini biar aku ambil nasi buat kamu "

"Phi aku bisa sendiri " kata win, dia merasa tak enak jika harus merepotkan bright . dia merasa tak sopan saja .

" duduk biar aku yang ambil " katanya sekali lagi dan lebih keras , win pun nurut dia duduk dibawah pohon yang rindang sampai beberapa menit kemudian bright membawakan nya satu kotak nasi dengan sayur dan ayam , satu botol teh . "phi makasih , tapi lain kali jangan lakukan itu lagi ya , aku merasa tak enak " kata nya , bright justru tersenyum .

"kamu belum terbiasa melakukan aktifitas seperti ini dan aku tau kamu lelah ! jadi jangan protes "

win bener bener kagum sama sosok bright itu , bright ternyata humble banget gak sesuai sama expectasi win sebelum nya . win pikir bright itu sombong ,  judes dan serem tapi nggak
dimata win bright sosok pria yang lembut, tapi kenapa win selalu mendengar hal buruk tentang bright
banyak yang bilang bright itu dingin blabla bla , tapi kenapa setelah dekat win  justru merasa hangat disamping bright ?

" Kalau masih laper kamu bisa ambil jatah aku win "

win menoleh , kemudian dia menggeleng cepat " ah phi   aku tidak terlalu suka makan sebenernya "

BOY'S LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang