Ini kedua , Semua team kumpul untuk bermain arum jeram .
Awalnya bright tidak satu team dengan win karena bukan dari pembina yang milih tapi di kocok pake nama dan harus
nya itu berempat sama earth mix dan pod .Tapi bright minta sama Phi guy buat masukin win dan ngeluarin pod dari team nya win , Di sogok lah phi guy si bright .
"Ayo lah phi! gue kasih tiket liburan berdua bareng di gun deh , please"
Katanya terus memohon , Ya hati si Guy luluh lah masa dikasih tiket gratis liburan sama dikasih saku selama liburan kagak mau , apalagi sama pacar kan ."Oke oke! "
"You're my bro phi" bright meluk dan naik kepunggung Phi guy main main .
Akhirnya si pod di pindah lah ke team nya khaotang , tadinya gak mau karna khaotang cerewet banget tapi si bright
mohonmohon yaudah lah sebagai sahabat kan ya gimana lagi .Mereka semua benar benar bermain dengan penuh semangat , senang .
apalagi win meski takut dia seneng banget bisa mainan air seperti itu .Didepan nya ada si bright pas dia mau jatuh pegangan bajunya bright terus
si mix mah enak kesempatan nemplok terus ke phi earth . "Ahhh phi earth aku takut" Racaunya sambil memeluk lengan earth"Apain si gimana gue ngayuhnya ini lu neplok mulu " Kata earth yang kesal .
Bright menoleh kebelakang melihat win sedang menutup matanya takut , bright
tersenyum menarik tangan win satu
win pun kaget matanya spontan terbuka. " Peluk aja gak papa nong "
kata bright , Win gak meluk dia malu"Gak kok phi "
bright akhirnya narik paksa tangan win supaya win meluk dia "Akhh" win kaget dan langsung erat bright .
"Tuh kan win sama phi bright so sweet!
kenapa phi earth gak bisa so sweet si!"
Si mix mukul manja punggung earth berulang kali . karna sakit ya earth bolehin lah si mix meluk ."Eh bocah! udah peluk aja terserah deh!"
Teriak earth , tanpa diminta dua kali mix pun memeluk erat earth . win membalik wajahnya menghadap mix keduanya saling melempar senyum seperti dua gadis yang seneng memeluk kekasih nya .
Akhirnya permainan pun selesai
bright mapah win biar turun ke bebatuan " pelanpelan " kata brightAnakanak lain yang udah pada kumpul nyaksiin si bright sama win , bright gak biasanya protect banget ke orang .
pod , earth sama Ohm melihat bright aneh .
setelah makan mereka balik ke penginapan buat mandi dan ganti baju .
Bright dan win menunggu pod sama khaotang mandi
"Mereka mandi bareng ya " tanya bright ke win .
ya karna cuma ada satu kamar mandi disatu kamar jadi udah dipastiin pod sama khaotang mandi bareng .
"seperti nya phi "
"Gimana kalau kita mandi bareng"
"Ahh , nggak makasih"
sama temennya aja win gak pernah mandi bareng apalagi sama si bright
ya dia malu lah , apalagi kalau sampai dia ngliat penisnya si bright , bisabisa win pingsan ."Kenapa ?"
"Gak papa" win menunduk canggung dan tibatiba saking gemesnya bright nyium pipi win , abis win imut banget
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY'S LOVE
FanfictionKisah cinta tentang bebarapa anak Sma dan mahasiswa CAST SEME * BRIGHT VACHIRAWIT *PLAPOD *OHM PAWAT *EARTH PIRAPAT UKE *WIN METAWIN *KHAOTANG *NANON KORAPAT *MIX SAHAPHAP PERAN PENDUKUNG NYUSUL AJA 🙏