.Jangan lupa Vote!!
Arigatouu~---------
Sekarang, Jiang Cheng sedang duduk dipojokkan kantin sambil minum spr*te. Ingin yang seger seger katanya.
Soal 4 anak ayam tadi, sudah diantar balik ke kantor. Kan kalo ngilang induk Qiren bakalan meraung Raung, Jiang Cheng pengen telinganya masih normal:')
Dan tidak lama waktu berselang kemudian, seseorang yang memakai kipas untu menutupi sebagian wajahnya datang Datang dan duduk didepannya " A-cheng"
Sedikit melirik ke depan "Hm?"
"Melihat tanda tanda kehidupan Wen Cubby??"
"Masi berada di pelukan si bajingan Jin GuangYao Mungkin-- kenapa?tidak seperti biasanya Kau bertanya soal Wen Ning, Hueisang?"
"Kakaknya, menitipkan pesan untuknya"
"Maksudmu si galak Wen itu?"
"Seperti yang kau tidak galak saja"
"Tentu saja tid--
"AKU KEMBALI!!! OH IBU KANTIN~ APAKAH KAU TIDAK MERINDUKAN KU??"
"TUKANG NGUTANG AJA DIRINDUIN, BAYAR CILOKNYA TIGA REBU!!"
Jika kalian lihat, pasti pada ngira itu Wei Wuxian bukan? Enggak itu Lan JingYi..
Iya Lan JingYi..
Iya bener kok, marganya Lan...
Enggak, dia nggak salah marga. Marganya emang Lan...
Yap, namanya emang Lan JingYi. Soal kelakuannya mah jangan ditanya lagi...
Bobrok:')
Beda banget Ama marga Lan cuyyಥ_ಥ
Dia tuh The most UnLanಥ_ಥ
Ketika semua yang bermarga Lan itu kalem, Baek, ga banyak omong, Selalu menaati perintah, lah dia beda sendiri
Barbar, ngegas ngotot, pembangkang, yaa tapi kalo ngeliat siapa yang ngajarin sih wajar..
Orang didikan siapa lagi kalo bukan Wei Wuxian???
Tapi banyak yang bilang kalo JingYi tuh anak yunmeng tapi ketuker
Kali dirumusin sih bener ugha
Kelakuan Yunmeng + marga Gusu = Lan ( Jiang ) JingYi
Bahkan kadang ada yang yakin kalo dia anaknya Jiang Cheng sama om pedo bermarga Lan.
Kalo om pedonya seganteng Wen Rouhan gamasalah juga..
Tapi kalo marga Lan yang ada cuma Qiren anjir, yakali Jiang Cheng mau? Yang ada udah mencak mencak duluan
Orang kalo Jiang Cheng Deket deket sama Lan Qiren aja langsung gatel gatel,
alergi orang pinter kata Wei Wuxian
"JingYi, jaga sikapmu"
"Zizhen~ kau jadi orang jangan kaku kaku dong, lama lama aku jadi ragu kau itu beneran manusia tapi robot"
"Siapa yang robot!"
"Jin Ling diam"
"Yak Shizui! Dia benar benar-"
"Jin Ling"
"Iya"
Ya seperti itulah percakapan di pertemanan bocil bocil itu.
Shizui yang normal, Jin Ling si ngegas, JingYi si the most UnLan , dan Zizhen yang kaku.
"Anak anak itu tidak pernah berubah" ucap Nie Hueisang sambil menutupi tawanya yang manis dengan kipas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MXTX School
FanfictionPenasaran? Langsung baca saja!! Perjuangan para seme menakhlukan para uke barbar dan ga ada akhlak... Bisakah mereka? PAIR: LAN WANGJI X WEI WUXIAN HUA CHENG X XIE LAN LUO BINGHE X SHEN QINGQIU LAN XICHEN X JIANG CHENG NIE MINGJUE X NIE HUEISANG XIA...