PROLOG

48 6 5
                                    


"Serang!!!"

Asat berseru kepada seluruh pasukan tim Nevada. Semua tim Nevada pun maju dan saling menyerang tim Fanos. Asat terlihat mencari keberadaan Gio yang bersembunyi di antara tim Fanos. Gio adalah ketua geng Fanos yang telah menantang Asat.

Hingga Asat menemukan Gio di belakang salah satu tim Fanos.

"Lo nantangin gua kan!? Ayok sini serang gua! Kenapa lu sembunyi!?" Dengan segera Gio melayangkan pukulan nya ke wajah tampan Asat. Namun Asat tak tinggal diam, ia menangkis tangan kekar milik Gio itu, lalu Asat memukul perut bidang Gio dengan sangat keras dengan tangan kanan nya, hingga Gio pun terlempar ke tanah.

"Baru gitu doang lu udah jatoh!" Ucap Asat tersenyum miring.

"Bangsat lu!" Hardik Gio pada Asat sambil berusaha kembali berdiri. Gio mulai melayangkan pukulan keras ke perut Asat namun gagal karena terdengar suara tembakan pistol ke arah langit.

Semua tim Nevada mau pun tim Fanos pun melirik ke sumber suara keras itu. Termasuk Asat dan Gio.

"Sialan! Polisi!'' Gumam Asat mendegus kesal.

***

Yeah! Welcome to my new story!
Aku harap kalian suka sama cerita baru aku ini.

Pastikan cerita ini sudah terdaftar di perpus wattpad kamu ya!

Masa iya enggak penasaran sama nih cerita? Harus penasaran pokok nya^^

Next, aku bakal kenalin tokoh-tokoh nya ya, so! Pantau teros! Cerita ASATRIA!!!!

Vote & Coment! woi! ><

ASATRIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang