•••
Seluruh dunia hancur. Apakah kiamat sudah tiba? Lihatlah kota yang dulu ramai, kini menjadi kota mati dengan bangunan hancur serta puluhan mobil rusak terparkir asal di jalanan. tidak ada siapapun yang berani keluar dari tempat tinggal mereka. tidak ada manusia yang tersisa. hanya tersisa darah di jalanan yang sudah mengering di terpa angin.
Kota terlihat sunyi namun sebenarnya hanya tipuan. mereka bersembunyi di balik reruntuhan bangunan, atau bahkan terang-terangan berdiri kaku di tengah jalan. menunggu manusia datang untuk menjadi santapan. mereka lapar akan darah serta ketakutan. bahkan, bisa saja muncul di sekitar manusia dan menguasai manusia tersebut menjadi Roh Iblis kanibal.
Hanya manusia tanpa dosa yang tidak bisa dikuasai oleh Roh Iblis. namun, mereka akan menjadi korban santapan oleh manusia lain yang sudah dikuasai oleh Roh Iblis dan menyerap ketakutan serta dosa-nya. Apakah Alam semesta marah dan balas dendam pada kami para manusia? Dengan mendatangkan Para Iblis ke bumi untuk menghancurkan segalanya. menyiksa manusia berdosa dan membunuh manusia tanpa dosa.
Bukan, Ini bukanlah salah iblis ataupun Alam Semesta. Kitalah Monster dibalik dunia ini, kita-lah manusia yang membuat kekacauan ini semua lalu tanpa malu masih mengemis pada Alam Semesta untuk memperbaiki-nya.
Akulah yang terang-terangan berdiri kaku di tengah jalanan, mereka tidak akan memakanku karena aku salah satu dari banyaknya manusia berdosa, serta salah satu dari mereka. Roh Iblis itu menguasai setengah tubuhku, menyiksa jiwa ku oleh rasa haus darah serta menghantuiku dengan dosa yang ku perbuat. aku ingin mati namun aku tidak bisa mati.
Sampai kapan aku bisa bertahan menghadapi kiamat ini?
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON SPIRIT
RandomKehancuran kota di karenakan kedatangan Roh Iblis yang menguasai bumi.