•Di pagi yang cerah ini lapangan basket sekolah banyak murid yang berbaris untuk melakukan senam pagi bersama.
•Semua murid merentangkan kedua tangan mereka untuk memberi jarak dengan murid yang lain,murid perempuan berada di depan sedangkan murid laki-laki berada dibelakang.
•Sebelum bersenam,mereka melakukan pemasanan mengikuti instruktur senam.
Risa :Lama banget sih pemasannya,capek nih...(keluh Risa dengan melakukan gerakan yang tidak bersungguh-sungguh).
Chelsea :Ris,kita harus pemasanan dulu supaya otot kaki dan tangan kita tidak sakit ketika senam nanti.
Liana :Bener tuh kata Chelsea.
Risa :Iya....•Di belakang banyak murid laki-laki yang tidak bersungguh-sungguh melakukan pemasanan sebelum bersenam.
Gilang :Gais,pemanasan senamnya lama banget dah..(ujar Gilang)
Angga :Iya nih...(sahut Angga)
Ilham :Ngeluh aja kerjaan kalian berdua.
Gilang :Lu itu kagak punya capek ham...
Ilham :Kamu kira saya gak capek?
Saya sebenarnya udah capek tapi ya mau gimana lagi...
Angga :Bener tuh..
Gilang :Terserah kalian ajalah!•Setelah selesai pemanasan,semua murid melanjutkan senam pagi selama ±30 menit.
•Senam pun selesai,semua murid pergi keruang ganti untuk ganti psh.
~Kelas IX-8~
•Setelah selesai berdoa,membaca 3 surat pendek,dan menyanyikan lagu Indonesia raya Chelsea dan teman-temannya pun duduk dengan rapi di bangku masing-masing.
•Bu guru yang mengajar mata pelajaran ppkn pun masuk ke dalam kelas.
Bu Nita :Selamat pagi anak-anak...
Semua murid :Selamat pagi Bu....
Bu Nita:Pembelajaran hari ini kita akan mempelajari tentang pengertian dan contoh norma-norma atau aturan yang berlaku di masyarakat.
Semua murid :Iya Bu....~Kelas IX-7~
•Setelah selesai berdoa,membaca 3 surat pendek,dan menyanyikan lagu Indonesia raya Ilham dan teman-temannya sekelas pun duduk dengan rapi di bangku masing-masing.
•Bu guru yang mengajar mata pelajaran bahasa inggris pun masuk ke dalam ruang kelas.
Bu Layla :Good morning student..
Semua murid :Good morning teachers....
Bu Layla :How are you today?.
Semua murid :I am fine....Kring....kring...kring...
•Bel istirahat pun berbunyi semua murid di smp tersebut berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin,perpustakaan,ataupun hanya duduk di teras depan.
•Chelsea pun mengajak Liana dan Risa ke perpustakaan.
Chelsea :Gais kita ke perpustakaan yuk,gue mau cari buku dongeng buat tugas B.TIK.
Liana & Risa :Sekalian kita juga mau cari buku dongeng juga!•Liana,Chelsea,dan Risa pun menuju ke perpustakaan.
Kring....kring...kring...
•Bel masuk pun berbunyi,semua murid bergegas masuk ke kelas masing-masing untuk melanjutkan pelajaran selanjutnya.
~Kelas IX-8~
•Pak Arif guru yang mengajar mata pelajaran B.TIK pun masuk ke dalam lab komputer.
Pak Arif :Selamat siang anak-anak...
Semua murid :Siang pak....
Pak Arif :Pelajaran kita hari ini adalah membuat karangan pdf dengan mencontoh buku,misal boleh buku dongeng,novel,cerpen,dsb.
Semua murid :Iya Pak....~Kelas IX-7~
•Pak Juliarta guru yang mengajar mata pelajaran agama pun masuk ke dalam kelas.
Pak Juliarta :Assalamualikum wr.wb,selamat siang anak-anak...
Semua murid :Waaalaikumsalam wr.wb,siang pak....
Pak Juliarta :Tugas kalian hari ini adalah menulis doa setelah adzan beserta artinya dikerjakan dibuku tulis dan dikumpulkan hari ini.
Semua murid :Iya Pak....Kring....kring...kring...
•Bel pulang pun berbunyi,semua murid langsung mengumpulkan tugas tadi serta merapikan buku masing-masing lalu berdoa dan menyanyikan lagu wajib setelah itu mereka pulang,ke rumah masing-masing.
Jangan lupa✅
Follow✅
Vote✅
Komen✅
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH 6 SAHABAT
RomanceKisah disekolah memang indah,tidak hanya cerita asmaranya saja tapi persahabatan,kekompakan,kekonyolan,dan kebersamaan pun menghiasi masa-masa sekolah yang tidak bisa terulang ketika kita sudah lulus nanti. Happy Reading...