•Tak terasa hari minggu pun berganti dengan hari Senin,seperti biasa Chelsea bersama keluarganya sedang duduk dimeja makan untuk sarapan bersama dan selesai sarapan Chelsea pun berpamitan dengan kedua orang tuanya sebelum berangkat ke sekolah.
•Sesampainya di sekolah,ia pun bergegas menuju ke kelas karena ada jadwal untuk membersihkan kelas.Dalam perjalanan menuju kelas tanpa sengaja ada cowok yang sedang bermain hp menabrak Chelsea sehingga membuat buku yang ia bawa terjatuh.
Cowok :Sorry...sorry gue gk sengaja (ucp cowok tadi sambil membantu Chelsea mengambil buku yang terjatuh)
Chelsea :Lain kali kalau jalan jangan lihat hp mulu ya! (ucp Chelsea menegur cowok tadi dan langsung buru-buru pergi karena ada jadwal membersihkan kelas)•Setelah menaruh tas dibangku Chelsea pun mulai membersihkan kelasnya.Tak berselang lama datanglah Liana dan Risa menghampiri Chelsea.
Risa :Hai bestie.....(ucp Risa saat menghampiri chelsea
Chelsea :Hai...
Liana :Tumben masih pagi udah berangkat gk kayak biasannya?
Chelsea :Sekarang kan hari Senin,gue ada jadwal piket nanti juga kan ada upacara bendera,kalau gue berangkat siang yang ada gue telat terus diskors sama guru bk!
Liana :Iya juga ya•Chelsea pun selesai membersihkan kelas.Risa,Liana,dan Chelsea pun duduk di bangku dan mulai mengobrol.
Risa :Eh...gue denger-denger hari ini kita akan kedatangan murid baru yang akan menggantikan Indra lo.....
Liana :Yang bener lu Ris?
Risa :Iya,masa gue becanda sih
Liana :Mungkin aja,kan lu orangnya jahilKring....kring...kring..
•Bel sudah berbunyi semua murid bergegas menuju ke lapangan untuk melaksanakan upacara bendera dan upacara selesai,semua murid kembali ke kelas masing-masing.
~Kelas IX-8~
•Bu Anggraini :Pagi anak-anak
Semua murid :Pagi bu......
Bu Anggraini :Hari ini kalian akan kedatangan murid baru dari Bandung
Risa :Siapa bu?
Bu Anggraini :Nanti kalian juga tahu.
Tyas :Ibu jangan bikin kita penasaran dong!
Semua murid :Iya nih!
Bu Anggraini :Iya,nanti ibu kasih tahu namanya kalau dia udah kesini.Sekarang kalian buka paket Bab 1 halaman 3-7 nanti kalian pelajari dan kerjakan tugas aktivitas kelompok halaman 5.
Pratama :Kelompok apa individu Bu?
Bu Anggraini :Individu,kalau sudah selesai langsung dikumpulkan di meja.
Semua murid :Iya bu...Tokkk....tokk...tok..
Panji :Assalamualaikum..
Bu Anggraini :Waalaikumsalam,ya masuk.•Panji pun masuk ke kelas dan bersalaman dengan ibu guru ips.
Bu Anggraini :Anak-anak ini adalah teman baru kalian yang akan menggantikan Indra yang keluar karena ikut pindah orang tuanya yg bekerja di luar kota.
Chelsea :Itu kan cowok yang nabrak gue tadi.(ucp Chelsea dalam hati)
Panji :Hai semua
Semua murid :Hai......
Bu Anggraini :Sekarang kamu perkenalkan nama kamu ke teman-teman.
Panji :Baik bu,perkenalkan nama saya Panji Atmaja bisa dipanggil Panji.
Bu Anggraini :Baiklah kamu boleh duduk sekarang.
Panji :Baik bu•Panji pun duduk bangku Indra yang tepat berada disebelah bangku Chelsea.
~Kelas XI-7~
Tokkk....tokk...tok...
Naya :Assalamualaikum....
Bu Cantika :Waaalaikumsalam,iya masuk
Naya :Maaf bu saya terlambat tadi saya masih diruang kepala sekolah untuk bertanya kelas saya.
Bu Cantika :Iya gpp,anak-anak ini adalah teman baru kalian.
Gilang :Cantik banget dah...
Ilham :Inget itu si Risa?
Gilang :Maksudnya?
Angga :Lu suka kan sama Risa?
Gilang :Apasih lu berdua.
Bu Cantika :Sekarang kamu perkenalkan nama kamu ke teman-teman ya..
Naya :Hai semua,kenalin nama aku Naya Atmaja dan bisa dipanggil Naya.
Semua murid :Hai Naya...
Bu Cantika :Naya,sekarang kamu boleh duduk di bangku.
Naya :Baik bu,terima kasih.
Bu Cantika :Sekarang kalian kerjakan tugas yang akan saya bagikan,jangan lupa tulis nama,kelas,sama nomer absen ya.
Semua murid :Iya bu......~PULANG SEKOLAH~
•Sepulang sekolah,Chelsea dengan yang lainnya bertemu dengan trio IGA alias Ilham,Gilang,dan juga Angga.
Liana :Angga....
Angga :Iya Li,ada apa?
Liana :Aku mau tanya sesuatu ke kamu!
Angga :Tanya apa?
Liana :Tadi dikelas kamu ada anak baru ya?
Angga :Iya,emangnya kenapa?
Liana :Nanya aja,btw namanya siapa?
Angga :Naya.
Gilang :Oh ya,tadi aku juga lihat ada murid baru masuk dikelas kamu?
Liana :Iya
Ilham :Namanya siapa?
Risa :Panji.
Ilham :Oo,yaudah kalau begitu kita pulang dulu.
Liana :Okk..~Semua pulang dan sampai dirumah masing-masing
Jangan lupa✅
Follow✅
Vote✅
Komen✅
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH 6 SAHABAT
RomanceKisah disekolah memang indah,tidak hanya cerita asmaranya saja tapi persahabatan,kekompakan,kekonyolan,dan kebersamaan pun menghiasi masa-masa sekolah yang tidak bisa terulang ketika kita sudah lulus nanti. Happy Reading...