•Pukul 20.00 wib Chelsea mendengar notifikasi whatsapp dari Liana & Risa yang menanyakan tempat berkumpul besok sebelum berangkat olahraga bareng di alun-alun kota.
•Chat on
*Liana🏵Chel,besok kita kumpul dimana?
Di rumah kamu.
Oke..
Chat off
•Chat on
*Risa🌹Chel,besok kita kumpul dimana?
Di rumah Liana ris!
Oke...
SKIP....
Keesokan harinya
•Pagi ini cuaca begitu bersahabat untuk tiga orang sahabat yang sedang lari pagi di alun-alun kota.Di pagi yang masih melihatkan langit biru dengan semburat sinar oranye tidak terlalu terang dan suasana alun-alun kota yang tidak terlalu ramai.
Risa :Gais,tungguin..
•Chelsea & Liana menengok ke arah belakang,tepat kepada Risa yang sangat jauh tertinggal.
Chelsea :Iya Ris,ada apa?
Risa :Tungguin gue...•Risa berlari menuju Chelsea dan Liana dengan terengah-engah,begitu sampai ia melanjutkan ucapannya tadi.
Risa :Jangan cepet-cepet larinya,ketinggalan jauh nih!
Chelsea & Liana :Iya maaf...
Risa :Udahan yuk..
Liana:Kok gitu?
Chelsea :Iya nih,lagian baru 30 menit kita larinya.
Risa :Capek.udah aja ya,plisss... (rengek Risa dengan wajah memelas)•Chelsea dan Liana menghembuskan nafasnya dengan berat,ia tahu jika sahabatnya ini memang sangat mageran.Jadi,dia pengen cepat-cepat udahan lari padahal baru 30 menitan lari dari rumah Liana.
•Mereka pun beristirahat di bawah pohon besar yang ada di alun-alun kota sambil minum air dan meluruskan kaki supaya tidak keram,terlihat ada 3 orang pemuda yang sedang beristirahat tak jauh dari tempat mereka beristirahat yaitu Ilham,Angga,dan Gilang.Gilang yang melihat Liana bersama teman-temannya yang disana langsung mengagetkan Angga yang sedang minum dengan menepuk pundaknya sehingga ia terkejut dan tersedak.
Gilang :Ngga...(sambil menepuk pundak Angga)
Angga :uhukkk... uhukk...
Lu apa-apaan sih Lang?
Ilham :Lu gpp?
Angga :Iya gue gpp!
Ilham :Lang lu itu kenapa sih,tiba-tiba ngagetin Angga?
Gilang :Ya gpp sih,gue cuma mau bilang....
Ilham & Gilang :Bilang apa?
Gilang :Penasaran kan???
Ilham :Nggak tuh!
Gilang :Coba kalian lihat kesana•(melihat kearah yang ditunjukkan Gilang)
Angga :Lia sama teman-temannya,emang kenapa?
Gilang :Emmm,lu gak nyamperin Lia gitu..
Angga :Enggak,emangnya kenapa?
Gilang :Gak papa sih!
Angga :Lu suka sama Lia ya?
Gilang :Apaan sih lu,gue tuh gak suka sama Lia.
Angga :Yang bener....
Ilham :Kalian berdua ini ya berantem terus kerjaannya,heran dah gue!
Gilang & Angga :Biasalah....
Ilham :Idihh...
Gilang :Kesana yuk...(ucap Gilang dengan nada yg semangat)
Angga :Yukkk....(sahut Angga)
Ilham :Semangat bener kalian berdua.....
Angga & Gilang :Biarin...~Angga,Ilham,dan Gilang menuju ke tempat Chelsea dan teman-temannya.
Gilang :Hai semua...
Chelsea,Liana,& Risa :Hai..
Liana :Kalian ngapain disini?
Ilham :Kita ha...
Angga :Kita habis lari-lari.(ucap Angga memotong ucapan Ilham)
Liana :Sama dong kayak kita..
Gilang :Kebetulan banget nih,gimana kalau kita minggu depan olahraga bareng.
Chelsea :Boleh tuh..
Liana :Gimana kalau sekarang kita buat grup whatsapp,tapi anggotanya kita berenam aja.
Angga :Boleh tuh,supaya kita mudah komunikasinya nanti.
Liana :Yaudah sekarang aku buatin grupnya.•Setelah lama ngobrol,waktu pun menunjukkan pukul 11.00 wib yang menandakan hari mulai siang Chelsea dan teman-temannya memutuskan untuk pulang.
Risa :Gais,pulang yuk!Udah siang soalnya ntar dicariin sama ortu.
Chelsea & Liana :Yuk...
Angga :Kalian pulangnya naik apa?
Liana :Jalan kaki!
Angga :Jalan kaki?gimana kalau kalian bareng kita aja.
Chelsea :Bareng kalian?
Ilham :Iya
Chelsea :Emang,kalian kesini naik apa?
Ilham :Motor
Risa :Trus motor kalian dimana?
Gilang :Kita titipin di cafe deket sini.
Angga :Kalian tunggu sini,kita mau ambil motornya...
Chelsea :Kita ikut ambil motornya dari pada kalian bolak-balik lagi kesini nanti.
Angga :Okee..•Angga,Ilham,Gilang,Chelsea,Liana,
dan Risa pun menuju tempat parkir motor,tak lama kemudian mereka pun sampai.Angga :Kalian tunggu disini aja,kita mau ambil motornya dulu.
•Chelsea,Liana,dan Risa menunggu di depan cafe tersebut,tak lama kemudian Angga,Ilham,dan Gilang pun keluar.
Risa :Lama banget sih mereka.
Liana :Tuh mereka..
Angga :Na,lu nanti boncengan sama gue,Chelsea sama Ilham,dan Risa sama Gilang.
Chelsea :Emmm,ntar kita turunan di rumah Lia soalnya sepeda gue sama Risa ada disana.
Ilham & Gilang :Okeee..•Angga,Ilham,Gilang,Chelsea,Liana,
dan Risa pun pulang,setelah ± 30 menit perjalanan dari alun-alun kota akhirnya mereka sampai dirumah Liana.Liana :Makasih ya kalian udah mau nganterin kita.
Angga,Ilham,dan Gilang :Sama-sama
Chelsea :Ilham,makasih ya udah mau ngeboncengin aku.
Ilham :Iya sama-sama.
Risa :Makasih juga Gilang udah mau ngebocengin aku juga
Gilang :Sama-sama
Ilham :Kalau begitu kita langsung pulang.
Liana :Iya,hati-hati..•Angga,Ilham,dan Gilang pun pulang.Kemudian Liana mengajak Chelsea dan Risa untuk masuk ke rumahnya untuk beristirahat sejenak.
Chelsea :Na,kita langsung pulang aja,udah siang soalnya.
Liana :Iya,jangan lupa minggu depan ya....
Chelsea :Iya..•Chelsea dan Risa pun pulang ke rumah masing-masing.
Jangan lupa✅
Follow✅
Vote ✅
Komen✅
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH 6 SAHABAT
RomanceKisah disekolah memang indah,tidak hanya cerita asmaranya saja tapi persahabatan,kekompakan,kekonyolan,dan kebersamaan pun menghiasi masa-masa sekolah yang tidak bisa terulang ketika kita sudah lulus nanti. Happy Reading...