#02 MPLS

3K 440 452
                                    

Happy Reading🤗
🌸🌸🌸

Sesampainya di parkiran ternyata benar sekolah sudah memulai upacara pembukaan hari pertama Mpls 2021 di Hilton International School, dan kini seluruh murid baru sudah berbaris rapi di lapangan.

"Anjir, kita beneran telat dong, anak-anak lain udah pada baris di lapangan lagi, gimana nih?" oceh Karina

"Turun!"

"Oh iya sorry, kita langsung kelapangan aja apa gimana woy gue takut kena omel osis, gimana kalo kita ga di bolehin ikut acara Mpls nya gara-gara telat."

Bukannya menaggapi ocehan Karina laki-laki itu malah berjalan meninggalkan Karina.

"Ya! Tungguin gue, jangan main tinggal aja woy gue lagi ngomong! eh itu osis yang lagi tugas keliling kan, gimana nih mereka jalan ke sini, kita jawab apa?" Tanya Karina sambil menyamakan langkah kaki nya.

Laki-laki itu tiba-tiba berhenti, lalu berkata "Tinggal bilang fakta, gue telat karena ada cewe ga tau diri yang nyegat gue di jalan minta nebeng terus berisik lagi!" sarkas laki-laki itu.

"Isshhhhh ko lo ga ikhlas si bantuin gue, kita kan telat nya bareng, lagian kan lo murid baru juga calon temen seangkatan gue jadi anggap aja ini solidaritas antar teman seangkatan." bela Karina tak mau kalah. "Eh osis nya jalan ke arah sini." Lanjutnya.

"Berisik banget sih lo!"

"Kalian telat sepuluh menit!"

"Maaf kak tadi mobil saya mogok"

"Alesan!"

"Baru hari pertama Mpls aja udah terlambat gimana nanti udah resmi jadi murid disini ga displin waktu!"

"Tau kan hari ini hari pertama Mpls, jadi harus dipersiapkan dari sebelumnya, bangun nya pagi, kalo gak di anter bisa pake taxi atau ojol kan bisa, Jangan dijadiin alasan buat telat!"

"i-iya kak, gak bakal di ulangi lagi." (Sabar Karin sabar)

"Apaan si baru aja Mpls hari pertama, lagian upacaranya baru mulai ribet banget!" sela laki-laki itu dingin.

"Eh kamu gak sopan ya, di bilangin tuh dengerin malah protes, baru jadi murid baru aja belagu kamu!"

"Ma-aaf kak, kami gak akan ngulangin lagi," (aduhhh nih cowo pake nyaut lagi)

"Ada apa ini ribut-ribut?" ucap salah satu anggota osis lainnya yang datang menghampiri.

"Mereka telat sepuluh menit!" ucap anggota osis tadi

"Sssstttt, lo jangan bikin suasana makin panas bisa gak si, dengerin aja yang osisnya bilang gak usah di bales." ucap Karina sedikit berbisik.

"Kalian denger gak?!" ucap nya lagi

"De-nger kak". ucap Karina sambil menyikut lengan laki-laki di sampingnya itu.

"Hm." laki-laki itu hanya menjawab dengan dengusan.

"Lain kali jangan terlambat lagi ya, sekarang langsung ke lapangan aja kamu gugus berapa?" tanya osis yang baru datang tadi.

"Satu kak," jawab Karina

Untung masih ada osis yang pengertian, hari gue beruntung huufft, selamet-selamet. gerutu Karina.

"Kamu?"

"dua."

"Yaudah kalian ikut kakak ke lapangan sekarang,"

Setelah insiden ngomel-mengomel oleh osis di parkiran, akhirnya Karina dan laki-laki itu berjalan di belakang osis lain menuju lapangan.

SENJA || JENORINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang