b l i n g l i k e t h i s
Doyoung terpaksa terbangun dari tidurnya karena mendengar suara berisik dari luar penginapan. Awalnya ia tidak ingin memperdulikannya, namun semakin lama suara itu semakin terdengar keras seperti meminta untuk dilihat.
Doyoung mengernyit heran, suara itu terdengar cukup keras tapi kenapa hanya dirinya yang terbangun.
Apa mereka semua kelelahan?.
Karena penasaran ia bangkit dari kasur lipatnya menuju jendela karena dekat dengan pusat suaranya.
Belum ada sehari mereka disini, tapi kenapa ada banyak kejadian aneh yang selalu menimpa mereka.
Saat setelah membuka jendela, tidak ada hal aneh yang Doyoung rasakan. Yang ia lihat hanyalah sebuah halaman penginapan yang gelap karena cahaya rembulan tidak ada.
Tunggu,
Doyoung tarik pikiran itu.
Kemana suara-suara berisik tadi?
Doyoung sampai mengeluarkan kepalanya lewat jendela untuk melihat-lihat sekitar halaman.
Dan hasilnya sama. Tidak ada hal yang mencurigakan dan aneh. Semua masih sama pada tempatnya sejak mereka datang kemari.
Yang berbeda hanya hawa dingin yang menusuk kulit. Cuaca tengah malam di tempat ini lebih dingin dibandingkan tempat mereka yang asli.
Tak ingin membuang waktunya, Doyoung menutup jendela itu dengan rapat dan kembali ke kasur lipatnya.
T
ak menunggu waktu lama sehingga Doyoung kini kembali tidur dengan lelap.
Suara berisik itu mulai terdengar lagi dan semakin dekat. Namun, kali ini Doyoung tidak mendengarnya.
b l i n g l i k e t h i s
Hari ke 2
Tidak ada hal yang indah selain melihat matahari terbit atau terbenam.
Sebagai pencinta keindahan alam, Hyunsuk tentu sangat senang bisa menikmatinya.
Saat ini dia tengah menyendiri menikmati matahari yang semakin menarik seiring berjalannya waktu.
Duduk di tempat yang sama dimana kejadian Junkyu yang tenggelam, tidak membuat Hyunsuk takut.
Udara masih terasa sejuk dan dingin, walau tidak sedingin malam tadi. Hyunsuk sendiri tidak keberatan dengan hal itu.
Ngomong-ngomong soal semalam, Hyunsuk tidak tidur dengan nyenyak. Entah beberapa kali ia menatap kearah pintu, merasa sedang diawasi. Namun, Hyunsuk tau tidak ada orang di luar kamar para wanita itu.
Yang lain juga tidak ada yang bangun atau menunjukkan gelagat susah tidur. Yah, pengecualian Jeongwoo, gadis itu seperti tidak nyaman dengan tidur nya. Mungkin karena seragam yang masih dipakai, belum lagi bercak kotor yang menempel di seragamnya.
Kembali lagi ke Hyunsuk yang tengah melamun. Lamunan tersebut tentunya tidak bertahan lama hingga seseorang yang begitu Hyunsuk kenal datang menuju arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bling Like This | Treasure GS
Fantasy➤Jika saja hari itu mereka tak menyentuh buku aneh itu, mereka tidak akan berada di tempat aneh ini. ❝ Kita harus keluar dari sini. ❞ ⚠️ Treasure GS area ⚠️ ⇾Hyunsuk (gs) x Jihoon ⇾Junkyu x Mashiho (gs) ⇾Yedam (gs) x Doyoung ⇾Haruto x Jeongwoo (gs)