SATU

34 8 0
                                    


Menghadiri kelas pada pukul tujuh pagi adalah musuh bagi setiap orang karena berarti Kau harus bangun setidaknya satu jam sebelum kelas dimulai, sedangkan bagi mahasiswa tingkat akhir yang disibukkan oleh tugas dan laporan magang baru bisa merajut mimpinya pada waktu lewat tengah malam jika ingin cepat mendapat izin untuk segera menyusun skripsi.

Lain halnya dengan Lalisa Kim yang tampak tidak memperdulikan jam pagi ataupun siang karena pada dasarnya Ia adalah morning person. Otaknya seakan menyetel alarm pada pukul lima pagi untuk memulai aktivitas.

Kemeja flanel berwarna merah muda dan celana jeans bahan kaku  yang menutupi hingga mata kaki menjadi pilihannya untuk memulai kelasnya pada pagi hari ini. Seorang Lalisa memang memiliki selera yang sesimple itu dan tidak ingin repot, selain itu Lisa hanya tak ingin mendapat ceramah pagi dari sahabatnya perihal tata busana yang pantas dikenakan di kampus.


Koo

Mr. Hen jam 7 pagi, jangan lupa tugasnya

05.45 A.M.

Lice

Hemm..

Jangan telat jemputnya

05.46 A.M.

Koo

Peraturan nomer 1 sama 2 jangan lupa

See you bee

05.50 A.M.


Lisa mendengus setelah diingatkan kembali tentang peraturan – peraturan tidak jelas yang dibuat oleh Jeon Jungkook – sahabatnya-. Peraturan nomor 1, baju panjang tertutup dan tidak membentuk lekukan tubuh. Peraturan nomor 2 , dilarang mengikat rambut dan jangan gunakan make up berlebihan.

Gila bukan ? Jungkook menerapkan peraturan yang Ia buat sendiri untuk Lisa. Jika kalian penasaran apakah keduanya memiliki hubungan khusus ? No ! Jungkook dan Lisa hanyalah sahabat yang baru bertemu ketika keduanya berada di tahun yang sama kuliah jurusan Seni di Universitas yang mereka tempati saat ini. Hubungan persahabatan keduanya yang terbilang baru sebentar nyatanya mampu memberikan efek pada masing – masing pihak sehingga sering kali menimbulkan pertanyaan besar bagi orang – orang di sekitar mereka.

Jangan bayangkan penampilan Lisa yang akan terlihat culun dengan segala peraturan yang Jungkook buat, nyatanya Lisa tetap terlihat cantik dengan caranya sendiri walaupun Ia bukan termasuk most wanted girl crush di kampus. Tapi memang itulah keinginan Jungkook, menyimpan Lisa hanya untuk dirinya sendiri. 

Egois kah ? Jahatkah ? Entahlah Jungkook hanya menganggap hanya dirinyalah yang memiliki hak mutlak untuk mengatur kehidupan sahabat perempuannya. 

-

-

-

-

-

-

TBC


Halo teman - teman semua, kali ini aku bawain kapal anti karam sejuta umat wkwkwk.

Egoiskan si Jungkook itu ? katanya cuman sahabat tapi kok... ya sudahlah ..

Jangan lupa pencet bintang nya ya, vote itu gratis dan comment itu dibebaskan ...

See Ya.... 

FRIENDZONE - LISKOOK / ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang