"Woii jalan liat liat dong"ucap ku sambil melempar sandalku.
FOTO HANYA ILUSTRASI SEMATAHello,perkenalkan nama gue Alexa,gue seorang dj badan gue memang bertato itu yang membuat banyak orang menganggap gue adalah wanita tidak baik ya di bilang baik juga tidak sih tapi mau gimana lagi karena nyari kerjaan susah jaman sekarang,gue bosen dengan hidup gue,gue ingin rasa nya jadi wanita baik baik tapi ya sangat susah karena gue kerja di tempat yang bukan tempat baik.
Hari ini gue pulang dari diskotik jam 3 subuh lalu sesampai nya di rumah aku langsung tidur.
Tok tok suara orang mengetuk pintu ku entah siapa se pagi ini datang ke rumah ku dan tidak lama ada suara seseorang
"Assalamualaikum ka,ini izah"ucap nya
"Walaikum salam,iya apa izah gue ngantuk banget nih"ucap ku dengan suara khas bangun tidur
"Ini ka aku bawain makanan buat kk dari umi"ucap nya sambil menyodorkan rantang
"Oiya makasih ya izah"ucap ku,setelah dia memberi makanan dia lalu pulang,dia adalah azizah tetangga ku yang paling baik di sini dan tidak pernah melihat gue dari penampilan gue ya karena dia adalah anak seorang ustadz.Hari ini gue berencana mau jalan jalan menghabiskan waktu luang gue sebelum malam ini gue kerja lagi,di jalan gue ingin membeli rokok dan gue penasaran dengan korek yang sangat antik menurut gue.
"Bang gue beli rokok sama itu korek yang antik bang"ucap ku
"Oiya neng ini,tapi ini korek bukan korek biasa neng ini korek pengabul harapan neng"ucap nya abang nya dengan santai,gue tidak menghiraukan perkataan abang warung itu gue langsung pulang ke rumah.Malam ini gue memutuskan untuk tidak ke diskotik karena gue lelah sekali, gue duduk di teras rumah gue,gue lihat azizah jalan kaki di depan rumah gue,lalu gue menyapa azizah.
"Izah lu dari mana tu"ucap gue
"Dari rumah teman ka,habis ngerjakan tugas ka,kakak sudah gak ke diskotik ya ka"ucap nya sambil melebarkan senyum
"Gak ko gue lagi capek banget zah"ucap gue
"Oo gitu ya ka ya sudah izah pulang dulu ya ka,assalamualaikum ka"ucap nya lalu meninggal kan ku.Tiba tiba malam malam gue merasa kelaparan dan gue memutuskan bangun untuk memasak dan makan setelah gue makan gue memutuskan ngerokok sebatang lalu gue lihat korek yang gue beli tadi gue ingat kata kata abang penjual nya kata dia itu bisa mengabulkan harapan kita,aku berpikir apa bisa ya ku coba aja ah "gue ingin menjadi azizah" ucap ku.
Pagi akhirnya tiba tapi gue bingung ko gue bukan di kamar gue ya bukan nya tadi malam gue pulang ke rumah gue bukan ke rumah orang ucap ku penuh kebingungan,lalu aku beranjak dari kasur lalu aku melihat tubuh ku ko sudah gak ada tato lagi ya aku bingung lagi lalu aku teringat tadi malam gue kan memakai korek pengabul harapan apa jangan jangan ini beneran gue sekarang jadi azizah ya guna memastikan gue melihat cermin lalu gue jingkrak jingkrak kesenangan karena impian ku terwujud,setelah merasa sudah cukup gue langsung turun ke bawah menemui umi nya azizah karena gue sangat rindu kasih sayang seorang ibu.
"Umi izah peluk ya"ucap ku dengan nada bahagia dan manja
"Kenapa sayang ko pagi pagi sudah main peluk peluk umi aja sih"ucap umi nya azizah
"Gak papa ko umi aku cuma mau peluk umi aja"ucap ku.FOTO HANYA ILUSTRASI SEMATA
Seminggu berlalu setelah keinginan ku tercapai gue yang sekarang sudah jadi azizah pun menjalani hari hari gue yang baru menjadi azizah,hari ini gue mau ke kampus sebelum ke kampus gue memutuskan untuk foto di depan meja rias di kamar azizah yang sekarang jadi milik gue.
TAMAT
jangan lupa vote ya biar author semangat buat karya nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjalani Kehidupan Orang Lain
ContoCerita pertama ku bercerita tentang orang-orang yang merasa bosan dengan hidup nya dan ingin merasakan menjadi orang lain.