Bagian 4-Silsilah dan kegelapan

0 0 0
                                    

Tersirat didalam kegelapan...
500 SM kegelapan sudah jauh ada didalam sebuah dinding besar yang terkungkung erat oleh seorang penyihir putih orang itu disebut orang-orang "Diagnus si penyihir putih."

pancaran karakteristik beliau sangatlah kuat,dikatakan dalam sejarah peradapan masa lalu...

Diagnus dikenal orang yang bijaksana saat usia beliau 21 tahun pada masanya.Diagnus juga berhasil memenangkan sebuah peperangan antara Azeas bangsa iblis dan pasukan diagnus.
"allperassastras !

"kamu tidak akan menang melawan kami ! Angkuh selecta bangsa iblis.

"aku diagnus ! Tidak akan menyerah begiti saja untuk melenyapkan mu."seru bergema diagnus,setelah beberapa kali kalah melawan bangsa Azeas.

Azeas dikenal bangsa Iblis yang licik dan curang,berkali-kali kaum Diagnus tertipu oleh mereka...

sampai-sampai,prajurit-prajurit penyihir putih hampir terpedaya oleh bisikan iblis itu dan menyeleweng ke pasukan Azeas.sedikit dari mereka tetap bertahan dan menyusun rencana baru yang lebih bagus lagi.benteng azeas dikenal bentang yang terkuat.mereka di bentengi oleh aura kemunafikan jika melewatinya nyawa-nyawa yang mendekati benteng itu akan tersihir dan berubah menjadi seperti sifat tersebut.

Banyak prajurit yang terkena benteng itu pada saat pasukan diagnus berusaha menghancurkan benteng itu.mungkin dari luar prajurit yang terkena itu tak menampakannya.

Tapi,didalam hati mereka terbesit sihir kegelapan,karena mereka ingin menghancurkan pasukan diagnus dari dalam dan mereka menjadi mata bagi kaum Iblis.

Namun,dengan kepandaian Diagnus itu.dia berhasil menemukan seseorang yang hampir menjadi pembelot ke kaum azeas atau iblis.pembelot itu menemukan sebuah gulungan mantra.mantra itu berisi jika azeas atau kaum iblis akan kalah oleh orang yang berhati baik,cerdas,dan bijaksana dan pembelot itu pun menerka bahwa orang yang ditandai dalam gulungan itu...dia adalah diagnus si penyihir putih.

Setelah diagnus tau yang diceritakan pembelot itu,dengan percaya diri diagnus merencanakan rencana yang matang dan bekerjasama dengan pembelot itu.pada akhirnya diagnus dan pembelot itu berhasil menghacurkan benteng itu dan mengurung azeas di sebuah pulau tak berpenghuni dan menyebut benteng itu dajjals...

Itulah masa-masa peperangan dalam memerangi kegelapan.setelah berakhirnya kegelapan jayalah kerajaan sihir dan setelah itu di nobatkanlah diagnus menjadi raja selanjutnya setelah raja yang terdahulu wafat...

Kemenangan tak begitu saja berjalan lancar.mengapa ?

Sebab,kemunafikan yang menyerang pasukan diagnus merencanakan kebusukan di balik hati yang munafik.

Lahirlah salah seorang dari pasukan itu menjadi penyihir jahat dan menjadikan dia sebagai tuhan bagi hati yang munafik atau mengkhianati kerajaan sihir dan menggolongkan mereka menjadi penguasa sihir kegelapan selanjutnya.

Dia menamakan dirinya "Olligmus si bayangan hati",yang terpengaruh olehnya akan berimbas seperti dirinya dan menjadi biduknya untuk selama-lamanya dan terperangkap didalamnya.agar semua seperti sedia kala diagnus mendapat mukjijat dari mimpinya.dia bermimpi akan ada darah keturunan penyihir yang dapat mengalahkan olligmus dan mereka berasal dari dimensi yang berbeda dari negri ini.setelah meneliti banyak hal diagnus pun menikah dengan salah seorang putri yang cantik dan berhati baik,dan umur keduanya tak jauh beda.mereka berselisih 2 tahun.diagnus berusia 25 tahun dan putri yang bernama metrana 21 tahun.

"apakah pengantin pria bersedia menjalan kehidupan kamu selama-lamanya sebagai sepasang suami-istri ?" ikrar pendeta pada sepasang pengantin yang terlihat menatap penuh cinta.

"kami bersedia hidup dalam sepasang suami-istri ! Jawab pengantin pria.

"dan istri.apakah kamu bersedia untuk terikat dan menjadi tumpuan hidup suamimu selama-lamanya ?" ikrar kemudian pada pengantin perempuan.

"aku bersedia terikat dan menjadi hidup suamiku " ikrar pengantin perempuan.

Beberapa tahun kemudian metrana melahirkan dua bayi kembar untuk pertama kalinya,diagnus dan metrana
Menamai anak mereka king sallor dan queen sallor.untuk kali pertama melahirkan bayi kembar...

Diagnus dan metrana mendapat jalan takdir itu.karena ramalan tersebut berawal dari kedua bayi itu,yang akan melahirkan keturunan demi keturunan kembar yang memiliki sihir yang sangat kuat.

Pantas ! Setelah king sallor dan queen beranjak remaja,kekuatan positif itu mulai terasa oleh kedua orang tua mereka.mereka begitu cerdas menangkap pelajaran dari seorang guru kerajaan.

apa yang mereka dapat dari guru kerajaan.mereka menerimanya dengan baik dan bukan hanya pelajaran tentang sejarah dan ilmu alam.tapi,mereka juga paham dan mengerti pelajaran ilmu sihir yang mereka dapat dari diagmus ayah mereka.

"king ! Apakah kamu tahu mantra apa yang harus dipakai untuk ini ?" tunjuk queen untuk memindahkan pohon yang menghalangi jalan.

"Kamu harus pakai mantra ini ! Kata king pada queen adiknya.

"baik,abbrasias !!! Lalu queen pun mulai mengayunkan kedua tangannya
Tepat di depan pohon itu.

Pohon besar yang menghalangi mereka pun mulai mengangkat lalu berdiri kokoh seperti semula.

Sedang king adalah murid yang berpengetahuan banyak mengenai mantra sihir dan queen unggul menggunakan sihir tanpa bantuan tongkat sihir.mereka semua mengalir begitu saja...

Beberapa tahun kemudian.dua anak itu kini bertambah besar,dari yang semula remaja tampan dan cantik,mereka bertumbuh dewasa serta menjadi penyihir yang memesona dan bijaksana.

Pengetahuan mereka mengenai sihir pun bertambah,dibopong oleh ilmu lainnya seperti ilmu alam,ilmu ramuan,dan ilmu pengetahuan yang mereka berdua kembangkan.

Melihat Raja dan Ratu menua.king dan queen pun terpikirkan untuk membuat sebuah sekolah yang dimana sekolah itu berisikan ilmu pelajaran mengenai sejarah,sihir,dan ilmu lainnya,yang sangat berbeda sekali dari sekolah didimensi berbeda...

"kalian sangat pandai sekali anak-anakku.kalian juga sangat cermat dalam memutuskan sesuatu seperti ini,kami sebagai orang tua kalian begitu sangat bangga dengan rencana kalian mendirikan sebuah sekolah sihir dikerajaan votharium ini."

Setelah kepergian Raja dan kemudia Ratu.sekolah yang bernamakan " the Votharium Magic School " pun berdiri di kerajaan itu...

Mereka pun menikah dengan keturunan bangsawan dari kerajaan lainnya.sementara queen setelah menikah dia dan suaminya pergi ke dimensi manusia dan memutuskan menjadi warga biasa meski mereka masih punya kekuatan sihir.

Keturunan dari queen pun terus terlahir dan pada akhirnya lahirlah setelah beribu-ribu tahun lamanya.yaitu pada tahun 1980an lahirkan seorang anak perempuan bernama oly smith yang orang tua nya keturunan queen dan suaminya...
Tapi,oly menikah dengan james bottam dan lahirlah mereka...

"Plane dan Orth"

Darah ketrunan penyihir..

Sementara keturunan king,dia adalah Sr.Maximius seorang pemimpin yang menjadi kepala sekolah di votharium dan beliau pulalah yang akan membimbing plane serta orth menjadi seorang penyihir masa depan selanjutnya...

Begitulah alur dari cerita ini...
Siapa itu plane dan siapakah itu otrh.merekalah yang akan bertarung demi votharium dan negri sihir,yang diintip oleh kekuatan jahat olligmus dengan bayangannya.

"plane !

"orth !

"benarkah itu !

"jadi kita !

Dengan kebenaran ini.mereka dipersatukan kembali oleh Tuhan Y.M.E.

Keduanya adalah takdir itu dan keduanya pula harus membawa mereka kesemula awal,yakni sekolah sihir votharium...

"mah aku ingin tetap sekoalah disini.aku sudah tau semuanya,mah !"

"apa maksud kamu,nak ?"

"aku bukannn."

"plane,kamu mau meneruskan sekolah dimana ?" tanya kak sandra sembari mengusap kepala plane.

"aku memutuska sekolah di sekolah ini."

"kamu !!! Terbelalak kaget,yang sembari melihat selembaran itu.
Dan keduanya dari sarah dan james maxime serta sandra mengatakan kata yang sama..

"SIHIR !!!

Bersambung...





plan and orthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang