firts day i meet you

61 14 2
                                    

Gw Camelia.
anak terkahir dari tiga bersaudara. Bisa di bilang gw adalah anak yang terlahir dari keluarga yang cukup. Kalo kalian pikir sikap gw bakal lembut kayak bunga Camelia kalian salah besar. Gw jauh dari kata lembut. Gw bersekolah di salah satu SMA ternama di Jakarta.

Braaaakkkk!!! Suara tumpukan kertas yang gw bawa berjatuhan ke lantai.

Seketika semua mata tertuju pada kita berdua. Tapi tidak ada satu pun yang berani mengucap satu kata pun.

"Kalo jalan liat ke depan bisa ga sih?" Ucap cowok yang nabrak gw dengan nada dingin.

"Ga kebalik nih?! Situ punya mata kan?!Gajelas banget sih jadi cowok!! ucap gw lantang sambil menatap tajam wajah dingin itu.

Aurion.
cowok dingin yang paling ogah gw temuin. Bisa dibilang dia salah satu type cowok yang di idamkan banyak cewek. Postur tubuhnya yang tinggi,wajahnya yang kokoh, dan memiliki iris mata kecoklatan.

Gw pun langsung bergegas membereskan kertas yang berjatuhan dan pergi dari hadapan cowok itu kerena males berurusan lama2.

***

"Duh sial banget sih hari ini!! Pagi2 malah ketemu cowok gajelas!!- teriak gw frustasi.

Saat sedang berdebat dengan diri sendiri, terlihat dari kejauhan seorang yang tidak asing berjalan mendekat ke arah gw yang sedang duduk di bangku lapangan.

Yup dia Kesha.
sahabat gw dari bangku sekolah dasar. kebetulan kita berdua diterima di sekolah yang sama tapi sayang nya kita tidak ditakdirkan untuk satu kelas.

Gw menceritakan tentang kejadian tak mengenakkan yang gw alami tadi pagi.

"Hah?!! Baru juga hari pertama sekolah,udah ada masalah aja lu?- tanya kesyha memecah ocehan gw.

"Dia yang nabrak gw duluan, Udah gitu dia ga minta maaf lagi, Dasar cowok ga jelas!!." -ucap gw kesel.

"Emang siapa yang lu tabrak? Jangan bilang cowok yang heboh di sekolah itu ya?! Kata orang2 dia dingin." Ucap keysha.

"Mau dingin kek,Mau anget kek,Mau setengah anget setengah dingin kek, gapeduli gw."Ucap gw sinis sambil berjalan menuju koridor kelas.

"Udah gausah marah2....nanti kalo suka jalur karma baru tau rasa lu AHHAHAHAHA !!!" Ucap Keysha sambil tertawa.

"Idihhh amit2 sampe Roro Jonggrang  berubah jadi cowok juga gw ga bakal suka!!." ucap gw makin kesel.

"Yaudah gih ke kelas Lo." Ujar Keysha seraya memberi aba2 untuk pergi.

Gw pun langsung bergegas pergi ke kelas.

***

Sesampainya di kelas,gw langsung mencari tempat duduk dan menaruh tas gw di kursi.

Suasana kelas masih sepi,hanya beberapa murid saja yang sudah ada di kelas.

Gw pun memutuskan untuk menyenderkan kepala gw di meja sambil mendengarkan lagu di earphone. Lama kelamaan Mata gw terpejam terbawa alunan melodi.

Saat sedang asik mendengarkan lagu tiba2 terdengar suara langkah kaki terasa semakin mendekat. gw pun sontak membuka mata.

Dan betapa kagetnya gw saat tau suara itu adalah langkah kaki cowok dingin yang gw temui di lorong.

"Waw dunia sempit ya,dari banyak cowok baik, gw malah sekelas sama cowok gapunya adab kayak lu" ucap gw dengan nada sinis.

"Bisa gausah berisik jadi cewek? Ucapnya dengan nada dingin dan raut muka yang tidak berekspresi.

Dia pun langsung menaruh tasnya di meja yang kosong dan melangkah pergi keluar kelas.


oke kawand  segini dulu sedikit cuplikan dari Camelia bersama pangeran dingin nya.
angan lupa voting ya kasih saran juga yaw ^^
Yang ga voting nanti matinya merem.

Triangle's vloeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang