who?

24 8 0
                                    

Kriiinggg!!!!

Bel sekolah pun berbunyi, artinya sudah saat nya jam pulang sekolah.

Gw pun segera merapihkan gw dan barang2 lainnya ke dalam tas.

Saat menyusuri koridor sekolah,tiba2....

"Hai lu Camelia ya? Anak MIPA 3, kenalin gw Arez anak MIPA 2"-ucap seorang laki2 yang asing bagi gw.

"Oh hai iya gw camelia,kok lu bisa tau gw?-tanya gw sedikit heran.

"Gw pernah liat foto lu lewat ig gw,terus pas gw cari tau ternyata lu satu sekolah sama gw"- ucapnya dengan nada santai.

"Oh gitu ya,yaudah gw duluan ya. gw gaboleh pulang telat nih ,nanti di cariin nyokap"-ucap gw seraya melambaikan tangan.

"Eh Btw lu tinggal di daerah Menteng kan gw juga daerah situ,mau gw anterin?- tanya nya kepadaku.

"Engga usah repot2 hehe lagian kita belum terlalu kenal jadi nyokap gw mungkin bakal bingung, gw bisa pake grab kok rez." gw menolak tawaran itu dengan halus.

"Yah ditolak gw:( , yaudah deh next time balik bareng gw ya"-ucapnya dengan nada semangat.

"Okedeh btw thankyou buat tawarannya"-ucap gw sebelum melangkah pergi.

*****
Sesampainya di rumah, gw langsung masuk ke kamar dan berbaring di kasur.

"Hari ini cape juga ya,tapi kok gw aneh sama cowok tadi ya"-gumamku pelan.

Saat sedang memikirkan siapa cowok tersebut tiba2 terdengar suara ketukan pintu dari luar.

Tok...tok..tok..camelia??

Terdengar suara nyokap gw dari balik pintu kamar.

"Iya mah masuk aja ga di kunci kok"-ucap gw pada nyokap

"cam ganti baju terus makan ya,mamah mau pergi ke swalayan dulu beli bahan makanan."- ucap nyokap gw dengan halus

"Oke deh mah hati2 ya di jalan"-ucap gw kepada nyokap

Perlahan nyokap gw pun pergi keluar dari kamar gw dan menghilang dari pandangan.

"Eh bukannya kesyha juga MIPA 2 ya?kok gw gak kepikiran nanya dia sih!!-gw pun langsung bergegas untuk chat sahabat gw itu.

Me: woi!
Me: P
Me: lu kenal sama yang namanya Arez kagak!?

5 minutes later.....

Kesyha: HAH?! Iya gw kenal dia satu kelas sama gw,emng napa sih? Lu demen ye Ama dia..

Me: bapalu demen!! Kagak gw heran aja tadi pas balik dia nyamperin gw

Keysha: HAh??anjir demi apa sih, baru satu hari udh gebet 2 cowok aja lu

Me: serius gw anjir!!dia tadi nawarin gw buat balik bareng tapi gw tolak

Kesyha: yeh bodo lu mah!! Cakep tau banyak yang suka juga.

Me: gapeduli. (tapi boong:p)

Gw masih bergelut dengan pikiran gw sendiri. Siapa dia? Aneh.

Tiba2 saat gw sedang melamun memikirkan cowok aneh itu....

Unknow: P
Unknown: Gw aurion,save no gw

Gw pun terbelalak kaget, pikiran gw bener2 campur aduk.

Tapi kenapa mereka Dateng di hidup gw secara bersamaan??

Yang satu aja belum kelar eh si kulkas malah nyelonong masuk ke kehidupan gw:").

Gw pun berinisiatif untuk menjawab chat dari sang kulkas. Tapi pas gw hendak mengetik jawaban, tiba2 dia chat lagi. Gw pun langsung menghapus kembali kalimat yang akan gw kirim.

Unknown: gw mau ngomong sesuatu sama lo.

Ntah kenapa jantung gw berdegup kencang, padahal bisa aja itu suatu hal yang ga penting yakan yoerobun?

Ekhem...
Karena autor nya jail jadi kita gantung dulu ya:)
Biar greget yang baca sksksks
Motto hidup autor: membuat siapapun yang baca ingin berkata kasar😋😍

Triangle's vloeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang