satu nama yang selalu bersarang di dalam pikiran. tetap sama walau waktu terus berganti. takan terganti walau seseorang silih berganti. sorot mata yg selalu membuat ku membeku dalam kekaguman.
"reg kamu suka cowok yg kayak gimana? "
" hm aku suka cowok yang lebih tinggi dari aku terus cowok yg ga banyak ngomong gitu deh, kalau kamu? "
" aku suka cewe yang ceria dan murah senyum"
" wah siapa cewek yg kamu suka tan? Inisial deh biar aku tebak eh tapi aku udah tau si pasti reisha kann"
" bukan reg"
" alah semua orang juga tau kamu suka dia buktinya temen2 pada cie2in kamu sama dia kok"
" aku suka k.. a...m...u ( delete the chat)
" hah? "
" aku serius "
" Kenapa?apa alesan kmu suka aku? "
" i think love doesn't need reasons. i love you because it's you "
" hadeh tan gausah ngeprank deh ga mempan di aku.. aku tau kmu cmn di challenge doang kan? "
" kamu ga percaya reg?"
" Engga lah, tapi biar challenge nya stop disini aku jawab aja ya? aku ga suka kamu tan dan i think i will never love you".terdengar seperti lelucon kan? tapi itu benar adanya.aku sangat benci di situasi ini. rasanya ingin percaya namun terlihat sangat mustahil ada orang yg menyukaiku. dilihat dari segi apapun tidak ada yang menarik dari diriku.
tribun basket di penuhi dengan penonton yang bergemuruh. begitu pun aku, salah satu di antara orang2 itu. walaupun seseorang itu bahkan tidak tau ada satu perempuan yang diam2 menyemangati nya dari jauh.
sial nya ntah dimana letak rasa malu ku saat itu. setelah bertahun tahun tidak lagi berkomunikasi dengan nya, aku memberanikan diri untuk mengirimkan bubble chat.
: "semangat yaa kamu udh keren kok"
: "makasih"
: " Eum...mau foto bareng ga selesai match? "
: "boleh mau dimana? "
: " Terserah aja si di sini boleh di luar gedung juga boleh"
: "tapi aku udh gabisa masuk lagi kalo udh keluar gedung"
: "oh gitu yaa.. kalau gabisa gapapa kok lain kali aja hehe"
: "kalau kmu mau pulang kabarin ya biar abis foto aku sekalian pulang aja"
: " Eh gapapa nih? kalau gabisa aku gapapa kok sumpah"
: " gapapa santai aja"rasa yg tidak dapat dijelaskan. bohong jika aku tidak merindukan nya. orang yang sudah ku kenal bahkan dari bangku taman kanak2.
bahkan untuk dapat menatap matanya saja aku tidak sanggup apalagi berlama lama di sebelah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle's vloe
RomanceCamelia anantha cewek barbar yang bertemu dengan pangeran dingin nya. kira2 mereka bakal saling jatuh cinta ga yak?