Seorang gadis bertubuh mungil, berkulit putih, berambut coklat, dan sangat cantik memasuki sekolah barunya, ia berjalan di sepanjang koridor, ia melihat kanan kiri banyak siswa siswi yang melihat kearahnya, dan membicarakan dirinya.
"Itu anak baru ya?"
"Cantikkk banget"
"Kalah si minami"
"Haii kenalan dong!!"Ia yang bingung hanya diam dan terus berjalan ke arah kelas 9C yang paling pojok dan memasuki kelasnya. Saat masuk Ia melihat banyak siswa yang membicarakannya dan terpukau karna kecantikannya, beda dgn para siswi siswi ia sangat kesal karna siswa siswa disana pada terpukau olehnya.
"Oke anak anak, kita kedatangan murid baru ia pindahan dari kota dan datang kedesa ini, silahkan kamu memperkenalkan diri kamu" ucap seorang guru kepada murid muridnya dan mempersilahkan murid disampingnya untuk memperkenalkan dirinya.
"Haii semuanya, nama aku keira hashimoto, aku pindahan dari tokyo, salam kenal" ucap keira yang memperkenalkan dirinya kepada siswa siswi dan memberi senyuman.
"Silahkan keira kamu duduk paling belakang pojok" ucap guru dan mengarahkan keira untuk duduk.
"Hai kei, kenalin nama aku kanna shinomiya" ucap gadis berkacamata disamping keira sambil mengulur tangannya ke arah keira dan tersenyum.
"Hai kanna" ucap keira dan membalas uluran tangannya sambil tersenyum kearahnya. Pelajaran dimulai seperti biasa sampai waktu istirahat pun tiba.
Tring...
Keira dan kanna jalan berdampingan menuju kantin. Disepanjang koridor banyak para lelaki yang menggodainya, tetapi keira tidak menanggapinya sedikit pun. Hingga sampai dikantin keira duduk dan makan bersama kanna tiba tiba.
"Brakkk!!!!" Sekumpulan cewe cewe mendobrak meja keira yang sedang ia tempatin, Keira dan kanna sontak kaget dan berhenti memakan."Ada apa? Kenapa kalian mendobrak meja ku?" Tanya keira kepada lima cewe itu.
"Heh Anak baru!, Lu tuhh jadi cewe jangan kecentilan, lu pikir lu cakep?, Hellow jangan kepedean deh lo, cantikan juga gua kali ya ga girls?" ketus salah satu sekumpulan cewe yang menghampiri keira bernama minami, cewe yang terkenal karna kecantikannya dan kekayaannya walaupun begitu minami sangat sombong + ketua geng tetapi ia tetap kalah cantik dengan keira .
"Yapss" jawab teman teman minami, dan Sekumpulan siswa disana hanya bisa diam dan menyaksikannya begitu juga dengan kanna ia sangat takut kepada minami.
"Sekalii lagii yahh lu tuhh jangan keganjen-"
"Brakkk" datang lelaki dan mendobrak meja didepan minami yang sedang menarik rambut keira."Bisa kan dilepasin" ucap lelaki itu dengan memegang tangan minami yang sangat kencang dan tersenyum kepadanya.
"Ckkk!, Awas kena lu ama gw" Geram dan guman minami sambil meninggalkan keira.
"Gpp kan?" Tanya lelaki itu kepada keira.
"I..iyaa, gapapa ko makasi ya" jawab keira dengan gugup.
"Kann...yang tdi itu siapa?" Tanya keira kepada kanna.
"Ohhh ituu kento dia anak kelas A, dia salah satu murid terpintar disekolah ini dan fames karna kegantengannya, kamu suka kei ama dia?" Jelas dan tanya kanna kepada keira.
"Heh...nggak ko" ketus keira dan meninggalkan kantin.
-pulang sekolah-
KAMU SEDANG MEMBACA
||Give Me Your PANCREAS||
Teen FictionKeira hashimoto, yang mengungkapkan kepada seorang lelaki bahwa dia diam diam menderita penyakit dan memiliki waktu yang terbatas.