part 2

2 0 0
                                    

"KENNNNNNNNN!!!!" teriak keira yang terbangun dari tidurnya dan mimpinya yang terjadi 2 tahun yang lalu.

"Hah..hah..Fuck!, Mimpi lagi" ketus keira dengan nafas yang terengah engah dan Keira langsung terbangun dari tempat tidurnya dan siap siap berangkat ke sekolah.

Keira yang sekarang bukanlah yang dulu, dulu ia sangat cantik dan anggun dengan sifat manisnya yang membuat dia seperti perempuan yang sesungguhnya, tetapi sekarang ia tidak pernah memperdulikan dirinya apa lagi soal kecantikan, bahkan kelakuannya pun berubah drastis yang awalnya ia perempuan anggun, dan skrng ia sangat pertakilan.

-disekolah-

"Meiiii!!!......" teriak keira dari kejauhan dan lari mengahampiri sahabatnya bernama mei miyazono yang sedang berjalan dikoridor lalu memeluknya dengan sangat kencang"

"Napa lu kangen ama gua?" Tanya mei dengan muka datarnya.

"Ogah...ptakk!" Ketus keira yang memukul pala mei hingga berbunyi dan lariii meninggalkannya.

"Anak Bangsatt!" Teriak meii sambil mengejar keira yang berlari.

🏵️🏵️🏵️

"Oke anak anak,kita akan mulai pelajarannya silahkan buka buku sejarah bab 2" ucap seorang guru dan memerintahkan murid muridnya membuka buku tersebut.

"Huaaaa......ngantuk" ucap keira yang angop dan membaringkan palanya ke meja, sampai sampai ia ketiduran.

"Brakkk...kamu yahh tidur dikelas!!" Geram guru itu dan mendobrak meja keira yang sedang ditempatinnya.

"Ehh...iyaa bu ngantuk" jawab keira yang terbangun dengan mukanya yang tanpa dosa sambil menggaruk palanya yang tidak gatal.

"Keluar sana!, Gak usah ikut pelajaran saya!" Geram guru itu dan menyuruh keira keluar.

"Siap bu!" Ucap keira yang tegas dan hormat kepada gurunya lalu berdiri meninggalkan kelas.

"Haha...Mampus lu" ledek mei disampingnya.

"Bacot!" Ujar keira kepada mei dan menunjukan jari tengahnya dan langsung keluar kelas.

Diluar kelas keira berjalan jalan gajelas sepanjang koridor sambil bernyanyi nyayi dengan menggunakan headseat ditelinganya.

Saat didepan perpustakaan, ia melihat dari jendela ada seorang laki-laki sedang memilih milih buku dengan postur tubuh yang tinggi, kulit putih, dan berambut hitam.

"Ke kenal, tapi gua gak pernah liat, apa jangan jangan anak baru ya" gumam keira dan memasuki perpustakaan tersebut. Lalu Ia berjalan disusunan buku buku sambil melirik laki-laki yang sedang membaca dengan wajah sangat serius.

Dengan lancang keira mengampiri dan mengajaknya berkenalan.

"Hallo! Nama gua Keira Hashimoto, gua anak satu satunya dari keluarga perusahan Hashimoto, umur gua 16 tahun, gua suka warna biru, tinggi gua 158, berat badan gua 52 kilo, gua tinggal di perumahan deket sini, gua suka kucing, kecoa ples cicak, dan gua kelas 11 anak IPS 1, salam kenal" ucap keira sambil berdiri didepan lelaki itu dengan ocehan yang sangat panjang dan mengulurkan tangannya sambil tersenyum.

"Ohh" jawab lelaki itu dengan muka yang datar dan langsung mengalihkan pandangannya tanpa membalas uluran tangan keira.

"Apaa apaanni cowo, mulut gua dah berbusa jawabnya cuman oh doang" gumam keira yang kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

||Give Me Your PANCREAS||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang