Menyelamatkanmu

197 24 0
                                    

Tangan dan wajah dibasahi dengan darah. Pria itu habis berkelahi dengan sekelompok preman pasar. Setelah memukul dan berkelahi, ia menang. Untuk mengisi energinya kembali pria itu menegak sebuah obat kecil dengan tulisan 'zennith'

"Berhenti, apa yang kamu lakukan Taehyung?!" Park Sooyoung datang dengan tergesa-gesa dan sedikit berlari menghampiri sahabatnya.

Taehyung tidak memedulikan ucapan Sooyoung, ia tetap menegak obat itu sebanyak 3 butir, dengan meminum obat tulang itu akan membuat Taehyung mabuk dan tak terkontrol lagi.

"Sudah kukatakan padamu, berhenti meminum obat sialan itu. Kau ingin menghancurkan dirimu sendiri hah?"

"Bukan urusanmu"

"KIM TAEHYUNG!"

"Pergilah, Park Sooyoung"

Mungkin obat itu sudah mulai bereaksi ditubuh Sooyoung, jika reaksinya didekat Sooyoung maka Taehyung akan memilih tidur, hal ini ia lakukan karena tak ingin melukai Sooyoung yang berada didekatnya

Greb

Sooyoung memeluk tubuh Taehyung yang berniat untuk tidur, tak peduli air matanya telah membasahi baju bagian dada Taehyung, Sooyoung tak peduli

"Apa yang kau lakukan" ucap Taehyung lirih

"Kumohon berhenti, berhenti bersikap kekanakan seperti ini. Jangan meminum obat itu lagi hm?! Relakan saja Jung Yerin, dan jangan melakukan hal konyol lagi. Aku memohon padamu Tae hiks hiks"

Jung Yerin merupakan kekasih Taehyung yang telah meninggal satu bulan yang lalu, Yerin meninggal karena diperkosa oleh sekelompok preman yang berjaga pada malam hari di jembatan Hanso. Setelah memperkosa Yerin bergantian, mereka juga membunuh Yerin untuk menghilangkan jejak bukti, sampai sekarang preman itu masih belum ditemukan dan masih berkeliaran

Hal itulah yang membuat Taehyung berpikiran untuk membunuh semua preman yang terlihat olehnya, rasa cintanya pada Jung Yerin membuatnya benar-benar menggila. Taehyung mulai sering berkelahi, bahkan menegak obat-obatan terlarang.

"Aku tidak bisa Soo, aku....aku sangat mencintainya" suaranya bergetar, walaupun mata Taehyung ditutup oleh lengannya sendiri, tapi Sooyoung masih bisa melihat air mata dari sudut mata Taehyung.

"Yerin juga tak akan senang jika kau menjadi seperti ini, kumohon berhentilah. Nanti kita cari sama-sama para bajingan itu, tapi kumohon sekarang beristirahatlah dan jangan beekeliaran, biarkan para detektif juga mencarinya"

Jung Yerin juga merupakan sahabat Sooyoung, mereka sangat dekat dan Sooyoung jugalah yang mengenalkannya pada Taehyung sampai akhirnya keduanya menjadi sepasang kekasih selama 2 tahun, maka dari itu tak heran jika Taehyung sangat mencintai Yerin.

"Sekarang ikut aku, ayo keapartemenmu dan membersihkan dirimu hm!, kumohon jangan menolak permintaanku" ucap Sooyoung dengan tangan menangkup kedua sisi wajah Taehyung.


Cerita baru!!!!!!!!!! Semoga banyak yang suka Aamin

Kenalan tokohnya dulu ya

Kim Taehyung- sahabat Joy- pacarnya Yerin (Alm)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung
- sahabat Joy
- pacarnya Yerin (Alm)

Park Sooyoung- Taehyung best friend- Yerin best Friend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Sooyoung
- Taehyung best friend
- Yerin best Friend

Jung Yerin (Alm)- Taehyung girlfriend, Taehyung love her so much- Joy bestfriend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Yerin (Alm)
- Taehyung girlfriend, Taehyung love her so much
- Joy bestfriend

Hold My HandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang