Hyunjin tersenyum kecil memeluk Felix. Kelihatan seperti pasangan yang lucu tapi percayalah itu cangkangnya Hyunjin doang. Padahal aslinya jahanam sekali.
Di balik rok, tangan Hyunjin nyelip di celana dalem Felix. Ia bergerak masuk dalam lubang yang basah dan becek itu. Jemarinya dipermainkan menusuk-nusuk lubang dan menekan dinding rektum Felix.
"Enghh Hyunjinnie~" Felix mengalungkan lengan di leher Hyunjin. Ia merapatkan lubang yang terasa geli. Hyunjin tertawa karena sensitivitas anak itu.
"Kenapa, Fel?" Hyunjin pura-pura goblok.
"Ah.. adeknya Fellie tegang.."
Minho yang sejak tadi diam nyium leher Felix dari belakang seketika ngakak. Hyunjin juga gak bisa nahan tawanya. Felix jadi kesel terus nge pout bibir lucnya. Ini nih yang bikin mereka cinta sama Felix. Imut imut nakal.
"Adeknya Fellie mau dibantu lemesin?" tanya Minho dengan suara yang dibuat lucu. Tangannya menekan penis Felix yang tersembunyi di balik rok. Sengaja menggoda.
"Anhh.. Uhm!"
"Hehe lucu. Jin, trisam yok. Waktu itu di practice room enak banget sialan, gue pengen lagi"
"Ayo bang, gue juga ketagihan. Hehe..."
"Cobain sambil berdiri, Jin"
"Hah gimana?"
"Gini..."
♡ ♡ ♡
Felix diambil alih Minho. Sekarang si manis udah menclok di dada Minho persis macam koala. Punggung Felix bersandar di tembok dan tangannya melingkar di leher Minho. Kaki Felix dibiarkan menggantung di udara.
"Kak takut.. nanti jatoh.." lirih Felix sambil tetap menggenggam erat di area leher Minho.
"Tenang aja, nanti gue tahan pake ini.."
Jleb
Felix gigit leher Minho biar desahannya gak keluar terlalu keras. Aish, emang sih lubangnya udah ngga sekering waktu bareng Changbin tapi sensasi penis yang masuk itu tetep aja sakit. Minho juga mendesis pelan karena Felix yang nahan desah dengan gigit lehernya. Dasar vampir kecil.
"Ayo Jin, udah siap belom?" tanya Minho memastikan Hyunjin yang saat ini setengah duduk di meja counter. Hyunjin ngangguk ngacungin jempol.
Selesai mastiin keduanya udah siap, Minho gendong Felix mendekati Hyunjin. Hyunjin narik punggung Felix dan mensejajarkan kemaluan dengan pantatnya Felix. Bersiap masuk.
Jlebb
"ahhh!" Felix mendesah kencang untuk kedua kalinya.
Minho menggigit bibir. Merasa sedikit sesak karena penis Hyunjin yang memaksa masuk dalam lubang kecil itu. Ia bisa merasakan miliknya bergesekan dengan kemaluan Hyunjin. Lubang Felix kerasa makin sempit dan mencengkram kemaluannya. Sialan, ini luar biasa. Ia yakin Hyunjin juga merasakan hal yang sama keliatan dari muka sangenya yang kentara banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 愛 ❫ WAFFLE • skz x felix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ valentine gift ꒱ ━━━ ❝ mau makan cookies dulu? ❞ ❝ apa makan aku dulu? ❞ ••• [ desc.] felix ingin melakukan sesuatu untuk merayakan valentine kali ini. cookies yang hangat, maid outfit, kuping kucing. baiklah ini hadiah valentine yang sempurna...