****
Riki seorang papa muda yang bekerja sebagai karyawan kantor biasa.... Karena memiliki wajah tampan dan body atletis dan juga seksi membuat dia banyak disukai oleh banyak orang di kantor nya termasuk bos nya sendiri.*
***
Author POVRiki terbangun dengan kepala yang sedikit berat akibat kebanyakan minum alkohol namun dia agak sedikit kaget dan binggung karena saat ini Dengan kondisi telanjang tanpa sehelai benang pun di badan dan tidur di atas ranjang dengan kondisi tangan dan kaki yg terikat didalam kamar sendirian yang tidak tau dimana.
Dengan panik dan sedikit meronta berusaha untuk melepaskan diri namun sia sia karena ikatan kaki dan tangan yg diikat ke setiap ujung kasur sangat kuat membuat diri nya tak bisa berkutik.
Dengan panik Riki berusaha berteriak untuk memanggil seseorang sambil melihat ke segala penjuru kamar namun tidak bisa karena mulutnya pun juga di sumpal dengan lakban.
Setelah cukup lama meronta sambil terus berteriak tertahan karena mulutnya pun juga di sumpal tiba tiba dia melihat pintu kamar terbuka serta masuk lah pria dengan kondisi telanjang sama seperti dirinya dan yang membuat kaget Karena dia tidak menyangka kalau pria ini adalah pak Yadi agung Wijaya dan sering di panggil bang Yadi saat di luar jam kantor walaupun usianya masih 35 tapi dia udah menjadi seorang duda dengan 2 orang anak laki laki yang masih SMP dan SD dan dia adalah senior sekaligus supervisor di tempat diri nya kerja.
Dengan berjalan santai ke arah kasur sambil menatap tajam ke arah Riki yg langsung terdiam karena dirinya masuk dan Riki yg kaget dan juga sedikit terkesima melihat seniornya masuk dengan kondisi telanjang dengan memperlihatkan tubuh berotot yang seksi disertai dada bidang dengan perut six pack nya
Dan yang membuatnya agak kaget adalah benda panjang yang setengah tegang menggantung di antara kedua paha nya yg kokoh.
Yang dalam kondisi seperti itu saja dapat di perkirakan panjangnya sekitar 15 cm.
****
" Kamu bangun juga Ki akhirnya" dengan wajah tersenyum sambil membuka lakban yg menutup mulutnya.
" Bang lu mau apa bang, kenapa gue diiket gini , lepasin gue bang"
" Dimana gue ini bang"
dengan wajah takut dan agak panik setelah bang Riki mendekat karena dengan kondisi badan gue yang terikat dan melihat bang Yadi yg telanjang. Dia sudah dapat menerka apa yg akan terjadi pada nya.Sambil mengusap lembut rambut dan wajah gue sambil menatap wajah gue.
" Kamu ada di tempat Abang skrng Ki"
" Ki abang sayang sama kamu, dan Abang mau kamu jadi milik abang malam ini "Gue kenapa bisa mabok karena sehabis pulang kerja td bang Yadi mengajak gue dan karyawan lain buat ikut mengadakan pesta makan makan di sebuah kafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketagihan
Short Story******* Kisah pengalaman Riki seorang papa muda tampan dan memiliki body seksi yang diperkosa oleh atasan nya. Yang awalnya marah dan gak suka berakhir dengan kenikmatan yang membuat dia menjadi kecanduan akan nikmatnya di tusuk benda panjang yang s...