setelah sesi bercinta kita dan dengan badan kita yang penuh dengan lelehan peju , bang yadi membawa gue ke kamar mandi . namanya orang kayak yach bukan hanya kamarnya aja yang gede kamar mandinya juga gede sampai ada bathtub nya yang kalo diperhatiin bisa muat untuk 2 orang . sesampainya di dalam bang yadi membawa gue langsung ke bawah pancuran air , setelah bang yadi menyalakan air nya dia langsung membilas semua sperma yang menempel di badan gue dengan menggunakan sabun cair bang yadi menggosok dan membersihkan semua sperma yang menempel di tubuh gue, bahkan sampai ke pantat gue dan juga lubang gue.
bang yadi juga sempat iseng memasukkan jarinya lagi ke lubang gue itu yang secara otomatis membuat gue kembali mendesah.
" de lubang kamu selalu bikin abang ketagihan de"
setelah mengucapkan itu kita kembali berciuman . melihat dia mengusap badan gue di bawah pancuran air untuk membersihkan semua sperma itu dengan telaten gue juga ikut dalam membersihkan semua sperma di badan dia . dengan menggunakan sabun yang dia gunakan sebelumnya, gue juga oleskan dan gue gosok ke seluruh badan bang yadi dari dada bidang dia leher kokohnya dan juga tangan dia yg berotot , di sela sela gue menggosok badan nya gue juga sesekali kembali berciuman.
moment ini gue merasa sangat romantis dan membuat gue merasa senang bisa menjadi pacar dari cowok gagah di depan gue ini. dengan badan bang yadi yang penuh dengan sabun membuat gue merasakan kalau body cowok seperti bang yadi, alex ,dan bimo itu sangat seksi dan membuat gue jadi horny padahal selama ini gue selalu melihat body mereka bahkan banyak body seksi lainnya di tempat gym yang sering gue lihat dan gue gak pernah merasa seperti ini , rasanya gue pengen terus mengusap tubuh seksi yang ada di depan gue ini dan merasakan kencangnya otot di lengan bang yadi. terutama kontol besar yang sekarang gue pegang ini karena tangan gue yang nakal selain menggosok badannya bang yadi gue juga menggosok dan membersihkan kontol bang yadi dan di genggaman tangan gue kontol bang yadi kembali tegang dan gue gosok layaknya gue lagi membantu bang yadi coli dengan sabun di tangan gue.
walaupun body gue juga atletis tetapi rasanya beda saat gue merasakan dan mengelus langsung tubuh cowok yang seksi seperti punya bang yadi dan pancuran air yang jatuh di tubuh kita membilas semua sabun di badan kita dan guyuran air yang jatuh di tubuhnya bang yadi membuat nya jadi tambah seksi. jadi secara otomatis tangan gue kembali mengelus dada bidangnya bang yadi dan terkadang meremasnya juga.
dan bukan hanya gue yang melakukan itu karena dia juga melakukan hal yang sama , bukan hanya membersihkan tetapi juga sekaligus menggerayangi karena sesekali tangan nakalnya juga meremas dada bidang gue bahkan memelintir puting dada gue. saat mata kita bertemu secara otomatis bibir kita kembali bertaut dan saling menghisap lidah dengan tangan bang yadi yang merangkul pingang gue dan secara otomatis tangan gue yang merangkul lehernya. diposisi ini gue merasa kayak cewek yang ada di film film saat cewek cowoknya mandi bareng dan berpelukan seperti posisi gue sekarang.
setelah sesi ciuman itu gue kembali melakukan sex dengan bang yadi membalikkan badan gue hingga gue membelakangi dia dan membuat gue nungging dan bang yadi langsung mengarahkan kontol besarnya ke arah lubang gue , karena lubang gue masih sedikit terbuka karena permainan kita sebelumnya jadi setelah diarahkan kontolnya bang yadi langsung bisa masuk dengan leluasa.
dan bang yadi langsung menggoyangkan pinggulnya maju mundur hingga kontolnya kembali keluar masuk di lubang gue. selain pinggul bang yadi yang maju mundur tangannya juga tidak tinggal diam dengan tangannya memegang pundak gue sedangkan tangan nya yang lain meremas dada gue dari belakang sambil dia sesekali memelintir puting gue. cukup lama bang yadi mengefuck gue dengan posisi ini hingga bang yadi mencabut kontolnya dan membawa gue ke dalam bathtub. dan bang yadi langsung duduk didalam dan meminta gue naik di atas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketagihan
Short Story******* Kisah pengalaman Riki seorang papa muda tampan dan memiliki body seksi yang diperkosa oleh atasan nya. Yang awalnya marah dan gak suka berakhir dengan kenikmatan yang membuat dia menjadi kecanduan akan nikmatnya di tusuk benda panjang yang s...