Hari ini gue gak sadar kalo udah di dalam kamar seharian.
Sehabis nelpon istri gue td emang gak ada lagi yg gue kerjain selain tetap rebahan dikasur dan mainan hp bahkan saat perut lapar pun gue gak terasa.
Saat si Alex ketuk pintu kamar gue disitu lah gue baru sadar kalo hari sudah malam.
" Ki, tok tok tok"
" Riki "
" Iya"
Ketika gue buka pintu, gue agak sedikit tertegun karena Alex di depan kamar gue dengan bertelanjang dada dan hanya memakai sarung berdiri di depan kamar gue.
Awalnya gue masih diam tertegun melihat fisik Alex yang seksi, walaupun body gue juga gak kalah seksi dari dia.
Tapi semenjak kejadian yang menimpa gue sama bang Yadi, pandangan gue terhadap lelaki agak menjadi berubah apalagi kalo ngeliat cowok seksi kayak Alex dan bimo .
Gak tau kenapa dada gue agak sedikit bergetar kalo ngeliat cowok yang bertelanjang dada didepan gue.
Apalagi semenjak td dikamar bayangan bang Yadi ketika dia meng*nt*t gue dimana saat itu posisi gue mengangkang dan bang Yadi diatas badan gue dengan badan dia yang seksi atletis dan penuh keringat itu menarik turun kan pinggulnya agar kontolnya yang besar itu keluar masuk di lubang gue selalu aja terngiang di pikiran gue.
" Woy , malah diem aja"
Gue gak sadar kalo dr td gue ngelamun sambil memandangi tubuh Alex.
" Ah iya sorry Lex, kenapa? "
" Udah malem lu betah banget di kamar "
" mau ikut makan malem gak?"
" Gue beli nasi goreng sate ayam sama soto tuh"
" Kalo mau Ayuk makan bareng"" Eh mank udah jam brp skrng?"
" Yee , dah jam 7 tuh "
" Makanya jangan ngerem aja di kamar, "
" Lu sakit ya mank nya "" Ah ngak gpp gue. "
" Ya udah Ayuk gue tunggu di meja makan"
Ketika gue sampe di meja makan gue ngeliat disana udah ada di Bimo yang udah asik makan nasi goreng nya.
" Eh aa ayuk sini makan tuh nasi gorengnya. "Sambil menunjuk salah satu bungkus nasi goreng yang ada di meja.
" Iya , nuhun Bim"
Gue yang selama makan td duduk di samping Alex merasa kalo di perhatiin terus sama dia, pas gue nengok ke arah dia gue heran dengan pandangan mata dia yang aneh , Alex ngeliatin gue dengan begitu intens dengan mata penuh nafsu ngeliat in badan gue dan paha gue.
Pas gue tanya ke dia kenapa, jawabannya cukup bikin gue merinding.
" Lex kenapa lu ngeliatin gue kayak gitu."
" Ada yang aneh di muka gue"" Ternyata lu seksi juga ya ki," bisik nya langsung di kuping gue karena di depan kami ada Bimo yang juga lagi makan mungkin takut Bimo dengar.
Saking dekatnya dia berbisik gue sampe bisa ngerasain nafas panasnya dia di kuping dan pipi gue.
Mendengar jawaban dia gue Cmn diem dan memundurkan badan gue dari Alex sambil lanjut makan tanpa ngeliat ke Alex lg.
Tiba tiba kembali berbisik di kuping gue.
" Apalagi bibir lu Ki, manis bgt."
" Pengen bgt gue cium" bisiknya dikuping gue dan tangannya tiba tiba meraba paha gue.
Karena saat gue dipanggil buat makan gue baru bangun tidur dan kebiasaan tidur gue itu gue Cmn pake bokser doank. Jd skrng saat gue makan gue Cmn pake bokser tanpa pakai baju. Apalagi Alex dan Bimo juga sudah terbiasa liat gue dan Bimo telanjang dada gini sebelum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketagihan
Short Story******* Kisah pengalaman Riki seorang papa muda tampan dan memiliki body seksi yang diperkosa oleh atasan nya. Yang awalnya marah dan gak suka berakhir dengan kenikmatan yang membuat dia menjadi kecanduan akan nikmatnya di tusuk benda panjang yang s...