Di bab ini cerita nya agak panjang semoga gak bosan ya membacanya
Terimakasih semua yang sudah mau mampir buat baca cerita saya.
Saat gue terbangun pelan pelan gue mendengar suara azan berkumandang dari luar. Saat gue melihat sekilas bang Yadi udah gak ada di samping gue. Dan saat gue liat jam ternyata sudah jam 6 sore.
Gue tanpa sadar dan tanpa dosa karena udah kebiasaan di kos an jadi saat gue bangun tidur langsung bangun dan pergi keluar dengan kondisi gue masih telanjang dengan hanya menggunakan CD putih gue tadi.
Saat gue ngeliat sekitar yang kosong gue merasa kayak nih rumah gak ada penghuni nya.
Gue merasa binggung kemana semua orang kok sepi banget.
Karena gue haus, gue pergi kedapur buat ambil air minum sambil terus ngeliat sekeliling soalnya gue masih merasa binggung.
Bahkan di dapur pun juga gak ada si Cecep ataupun bi Inah.
Karena gak ada siapa siapa jadi gue langsung aja buka tuh kulkas, saat gue bungkuk buat ambil air sambil ngeliat ngeliat isi kulkas bang Yadi ada apa aja , kali aja ada makanan atau cemilan yang bisa gue makan.
Saat gue lagi asik liat liat dan belum sempat ambil air, gue dikagetin sama suara si Cecep yang manggil gue dari belakang." Den "
" Lagi apa?"
" Ah , sue kamu cep kaget saya"
" He he he, maaf den lagian Aden nungging gitu di depan kulkas Cecep pikir Aden lagi ngapain."
" Uuh, saya mau ambil minum lah, mang mau ngapain lagi."
" Untung saya gak latahan."
" Habis saya binggung pas saya keluar kamar gak ada siapa siapa "
" He he iya den maaf ya , Cecep pikir Aden mau minta di. . ."
Si Cecep gak nerusin kata kata nya , walaupun gak di terusin gue dah bisa nebak apa yang mau di ucapin. Dan gue ada pikiran mau coba ngoda dia karena tatapan matanya kayak keliatan bernafsu banget ngeliatin badan gue, Jadi perlahan gue jalan ngedeketin dia, setelah gue didepannya gue pegang dada dia dan gue elus elus dikit sehingga gue bisa merasakan dada nya yang bidang di balik kaos nya sambil nanya ke Cecep.
" Mank kamu mau apain saya kalo saya nungging kayak tadi?"Si Cecep keliatan sedikit gugup saat gue nanya hal itu.
" Eh eh . . . Gak kok den "
" Yang lain pada kemana cep, kok sepi banget? " Sambil tangan gue masih terus ngelus dada bidang dia.
" Eh tadi siang ibu nya teh Inah sakit dan perlu di bawa ke rumah sakit makanya tadi siang teh inah gak bisa datang dan langsung ke rumah sakit."
" Tadi sore teteh nelpon ke den Yadi buat mengabari, habis itu den Yadi langsung nyusul ke rumah sakit buat nengok teh Inah "
" Den Yadi juga nitip pesan ke Cecep kalo den Iki bangun tolong bilangin ke Aden gitu den"
Mendengar hal itu membuat gue berpikir kalo ini mungkin kesempatan gue buat Deket sama Cecep .
" Ooh, trus bang Yadi kapan balik nya?"
" Cecep kurang tau den , mungkin agak lama, soalnya den Yadi bilang dia nanti juga mau langsung ke rumah nyonya buat jemput anak anak."
Mendengar itu gue malah senang dan senyum ke dia sambil terus mengelus dada bidang dia.
" Badan kamu atletis juga ya cep, otot tangan kamu juga gede lagi"
Si Cecep cuman senyum doank setelah gue bilang begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketagihan
Short Story******* Kisah pengalaman Riki seorang papa muda tampan dan memiliki body seksi yang diperkosa oleh atasan nya. Yang awalnya marah dan gak suka berakhir dengan kenikmatan yang membuat dia menjadi kecanduan akan nikmatnya di tusuk benda panjang yang s...