Hai, Semua!
Selamat malam minggu:)
Tim malam minggu rebahan sambil baca wattpad mana, nih hwhw
Ini cerita baruku yang aku ikutkan #putrikampusseries.
Semoga suka!
Saran dan kritik boleh banget, ya:)*****
Tidak semua pertemanan bertahan lama karena kecocokan. Beberapa bertahan karena keterpaksaan, tetapi enggan melepaskan
***
Suara dentingan gelas beradu terus memenuhi ruangan yang penuh sesak oleh para manusia, ditambah musik berdentum dengan keras. Seorang gadis berambut pirang keriting sebahu yang duduk di depan bar mempoutkan bibirnya. Katanya have fun bareng temen, tapi malah asik sama pacarnya sendiri, gerutunya dalam hati.
"Mo, nggak gabung?" Seorang pria dengan rambut undercut mendatanginya. Bau alkohol menusuk penciumannya, tetapi entah bagaimana pria di sampingnya ini masih dalam kondisi sadar.
"Nggak. Males," timpalnya datar.
Si cowok hanya mengangguk, lalu pergi. Gadis itu beranjak dari duduknya, kemudian berpamitan pada teman-temannya yang tengah sibuk dengan pasangan masing-masing.
"Mo, ayolah, kali ini aja ikut kita. Kita karaoke bareng! Lo bisa ajak si Gilang biar ada pasangan," larang salah satu temannya yang duduk di pojok.
Gadis yang dipanggil 'Mo' itu hanya mendengus. "Males, ah. Mau balik aja gue."
"Kalo lo gini terus, mending lo keluar aja dari geng kita. Nggak asik banget, sih!" kesal seorang cewek berambut hitam sepundak dengan setelan ripped jeans dan sweater mocca.
Mendengar hal tersebut, ia berbalik ke tempat semula, kemudian memesan satu gelas wine. Bagaimanapun, ia tidak ingin keluar dari geng ini. Sejujurnya, mereka sudah berteman sejak sekolah menengah dan berjanji untuk terus bersahabat. Dulunya, mereka tidak seliar ini. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak hal yang berubah. Hanya ia yang tidak berubah. Ia yang tidak terbiasa dengan pergaulan terlalu bebas seperti ini. Meskipun demikian, ia tidak yakin bisa meninggalkan orang-orang yang sudah membantunya di saat masa terpuruknya. Biarpun sekarang hanya ada keterpaksaan dalam menjalani persahabatan ini, tapi belum ada yang bisa dilakukan seorang Moana Aratasya.
*****
Gimana part kali ini?
Sepertinya aku akan up rutin tiap malam minggu
Jangan lupa pencet bintang di pojok kiri dan tunggu part selanjutnya, ya!
Terima kasih ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Moana: The Other Side of Life
Novela Juvenil[Update setiap sabtu malam] "Yudis siapa? Nggak terkenal, ya dia?" "Kalo masih mau temenan sama kita, mending lo cari pacar yang sepadan sama kita." --- Moana Aratasya terlanjur masuk dalam persahabatan yang tidak sehat, menurutnya. Sayang, ia baru...