07

527 74 2
                                    

Kita Flashback dulu ke Hyunsuk dimana dia pertama kali liat Soji dan cerita dimana dia langsung jatuh hati sm Soji

Hyunsuk povv

Hari ini sangat melelahkan bagi Hyunsuk karena ia baru saja pulang dari bascame tempat gengnya berkumpul untuk membuat lagu, latihan dance, ataupun hanya nongkrong saja.

"Huufft" keluhnya karena saat dia sedang perjalanan pulangnya dari bascame hujan turun membasahi jalanan (btw hyunsuk bawa motor yaa). Untungnya jaket yg hyunsuk kenakan tidak terlalu basah karena Hyunsuk segera menepi di tempat teduh.

Dari seberang jalan Hyunsuk melihat seorang nenek nenek dengan membawa belanja nya yg sangat banyak dan sepertinya berat. Tak lama ada seorang perempuan yg menghampiri nenek tersebut dan membantu membawakan belanja nya setelah itu dia memanggil taksi yg sedang terparkir tak jauh dari mereka. Nenek itu pun seperti berterima kasih pd perempuan tersebut setelah itu nenek tersebut pergi dengan taksienyisakan perempuan itu sendirian.

Hyunsuk jd sangat penasaran dengan wajah perempuan tersebut karena dia memakai masker. Hyunsuk terus memperhatikannya dengan hati hati karena ia tidak mau kalo sempat ketahuan.

Tak lama perempuan itu membuka masker ya dan itu sangat membuat Hyunsuk speacleas 😳😳

Tak lama perempuan itu membuka masker ya dan itu sangat membuat Hyunsuk speacleas 😳😳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik" satu kata yg dilontarkan hyunsuk saat dia melihat wajah perempuan itu. Tak berpikir lama Hyunsuk segera mengeluarkan Hp nya dari kantung celananya dan segera memotret perempuan itu.

Tak lama hujan berhenti dan perempuan tersebut segera pergi dari seberang menuju halte yg tak jauh dari tempat dia berada td.

...

Sudah hampir 1 minggu Hyunsuk memikirkan perempuan yg dia temui 1 minggu yg lalu. Dia sempat mencarinya, tp hasilnya nihil dia tidak menemukannya.

Hari ini seperti hari hari sebelumnya bagi hyunsuk sangat membosankan dengan pelajaran yg sangat memusingkan.
Tak lama suara yg sangat di nantikan oleh semua para siswa berdering jg sehingga praraa siswa bersorak ria.

"Hyunsuk hyung!!" -Doyoung yg sedang masuk ke kelas Hyunsuk dengan para anggota geng lainnya
"Wae??"
"Ada murid baru nihh dikelas gw" -Doyoung
"Wahh beneran?? Cewek ayo cowok?", -Haruto
"Cewek, cantik jg orangnya sih menurut gw mah"-mashi
"Wahh boleh tuh gw embat" -Haruto
"Eleeh emang dianya jg mau sm lu, lu kan fakboy cewe lo kg udh bejibun ngapain nambah lg??" -Jiun
"Ya terserah gw dong " -Haruto menyombongkan dirinya
"Lo punya fotonya gak doy?? Biar gw liat apa bener apa yg dikatain mashi dia cantik ato enggak nya"
"gw punya kok ini sm biodata nya" -Doyoung memberikan hp nyake Hyunsuk

Saat Hyunsuk melihat fotonya alangkah terkejut nya Hyunsuk melihat foto itu. Orang yg ada di foto itu sm persis dg perempuan yg telah Hyunsuk temui seminggu yg lalu yg telah membuat Hyunsuk kepikiran dalam waktu seminggu ini. Dan mungkin Hyunsuk telah jatuh cinta pada perempuan itu.

"Haruto""Hmm?" jawabnya yg sedang bercanda ria dg teman sebangkunya Jeongwoo"Untuk kali ini maaf gw gak izinin lu deket sm orang ini""Lohh knp hyung?" - Haruto"Karena gw udh jatuh cinta sm orang ini saat pertamakali gw melihatnya""Haaahh??" semuan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haruto"
"Hmm?" jawabnya yg sedang bercanda ria dg teman sebangkunya Jeongwoo
"Untuk kali ini maaf gw gak izinin lu deket sm orang ini"
"Lohh knp hyung?" - Haruto
"Karena gw udh jatuh cinta sm orang ini saat pertamakali gw melihatnya"
"Haaahh??" semuanya terdiam saat Hyu melontarkan kata kata tersebut

...

Maaf ya guys baru bisa upp sekarang 🙏🙏
Makasih yg udh baca 😊
Tolong kasih vote ya guys biar aku tambah semangat ngetik nya 😊
See you minggu depan ya guys 

kakel - Choi Hyunsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang