11

442 52 0
                                    


Hari ini gw pulang sekolah lebih awal dari biasanya soalnya guru²nya lg sibuk ngawasin ruang ujian lagi pula dari pagi gak ada satu guru pun yg masuk ke kelas. Jadi dari pada ngeganggu kakak kelas yg lg ujian kita dipulangkan aja kata kepala sekolah.

Sekarang gw lg beres beres kelas karena besok itu jadwal piket gw. Yaa meskipun jadwal gw besok gw lebih milih beres beres nya pulang sekolah soalnya biar besok pagi pas nyampe di kelas itu tinggal duduk aja gak perlu capek² nyapu apa segala macem.

"Ji gw sm Suben duluan yaa lu hati hati ntar pulangnya sm si es"
"Iyaa"
"Kalo dia ngapa ngapain lo, lo telfon aja gw sm Suben ok!!" 
"Iyaa ye eun, lu mah lebay bgt gw cuma pulang bareng aja sm dia, dia jg gak bakal apa apain gw kali ye"
"Yaa kan takutnya lu di-"
"shhht udah lu pulang aja gih sm Suben pasti si Suben jg dah nungguin lo!" potong gw
"ishhh yaudah gw duluan ya Ji Byee"
"Byee"

Setelah Ye eun pergi gw ngelanjutin beres beres kelasnya. Pas gw lg ngepel ada yg nepuk bahu gw. Tapi gw biarin karena ge pikir itu Ye-eun. Tapi gak lama dia di nepuk bahu gw.

"Apalagi sih ye?? Lu mah ganggu gw mulu"
"Gw Ben bukan Ye-eun"
"Ehh Ben udah lama??" kata gw sambil balik badan menghadap ke si Ben
"enggak jg, lu masih lama gak??"
"enggak sihh bentar lg"
"Yaudah gw tunggu di parkiran"
"iyaa"

Sekarang gw lg jalan menuju parkiran. Gw kira udah pada sepi ternyata masih pada rame banyak orang jg  yg pada lg kumpulan ekskul. Pas gw ngelewatin lapangan ternyata ada yg lg latihan basket, disana ada mashiho sebagai ketua ekskul basket. Tapi meskipun dia ketua ekskul basket tinggi badan mashiho bisa dibilang gak gak pantas buat jg ketua bahkan anggota klub basket. Tapi mashiho sangat handal dalam bermain basket yaa bisa dilihat sekarang mashi sedang bertanding dengan teman temannya melawan anggota klub basket angkatan² sebelumnya yg tingginya jauh dari mashi. Pas gw liatin mereka tanding mata gw teralihkan fokus nya ke seseorang yg  sedang bermain basket dan sepertinya wajahnya tidak asing bagi gw.

"Bang Chanu" kata gw melambi tangan ke arah dia" dia yg merasa ternotice langsung melihat ke arah gw dan langsung menghampiri gw
"ehh Ji lu apa kabar??"
"baik bang, abang sendiri??"
"baik juga, lu sekolah disini jg??"
"iya bang hehe, abang kesini sm siapa?? Ada bang ibob gak??"
"gw dateng sm temen seangkatan gw doang bang ibob sm yg laen mah besok kesini nya"
"ohh besok lu kesini lg gak bang??"
"iya lahh orang besok gw bakal tanding basket genk ikon"
"ohh gitu yaudah deh gw pulang duluan ya bang byee"
"iyaa hati hati lu dijalan"
"ok" kata gw smbil jalan takutnya si ben nungguin gw lama

Skip sampe diparkiran

Pas gw sampe tuh diparkiran gw gak nemuin si Ben apa jangan jangan gw ditinggalin?? Ehh tp motor sm helmnya masih ada lahh orangnya kemana??

"Jii sorry lu nungguin gw lama yaa?? Tadi gw dari wc soalnya"
"enggak ok gw jg baru nyampe"
"ohh ok, ehh ji lo bisa temenin gw ke e-mart gak??"
"kapan??"
"Sekarang soalnya gw sm disuruh belanja sm kakak gw"
"emang mamah lu kemana?"
"balik lg ke amrik ngurusin kerjaan"
"ohh yaudah deh tp jangan lama lama yaa"
"iyaa gak lama kok paling setengah jam, yaudah yuk naik biar cepet pulang"
"iya bentar" kata gw sambil ngiket jaket gw dipinggang
"udah??"
"iya udah yukk jalan!"

Tbc

Maaf guys aku baru upp soalnya akhir akhir ini aku sibuk bgt ngurusin ini itu
Maaf jg kalo ada typo
Makasih ya yg udah ngasih vote hehe 😅
Kalian yg belum ngevote yuk ngevote cerita ini soalnya ngevote itu gratis dan isa bikin aku semangat buat ngelanjutin cerita ini
Samapai ketemu minggu depan 👋

kakel - Choi Hyunsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang