01

1.9K 100 12
                                    

Hai semuanya walcome to my Story..
Semoga kalian suka yaa sm story aku hehe ^v^

Kringg... Kringg..

"Sojii bangun ntar kamu telat ke sekolahnya sayang!!"
"Aishh iya maa!!"
"Dasar kebo gw gak anterin ke sekolah baru tau rasa" abang gw
"Bacot lu bang_-"

Hai kenalin gw Soji, Kim Soji lengkapnya. Gw punya abang namanya bang Ibob. Panggilan aslinya mah Bobby, nama aslinya mah Kim Jiwon tp gw lebih suka manggil nya bang Ibob dari pada bang Bobby hehe. Hari ini hari pertama gw masuk sekolah baru gw, gw baru pindah lusa kemarin dari Jepang. Sebenarnya sihh gw asli orang korea tp pas smp gw dipindahin ke jepang gegara bisnis papih tp bang Ibob tetep di korea waktu itu & dia tinggal sm kakek nenek. Ohh ya gw itu sekarang kelas 11 semester 2, kalo bang Ibob udh kuliah semester 3.

-Skip di sekolah-

Pas nyampe di depan sekolah, gw kagum lah cuyy bangunnya beuhh mewah guys keknya ini sekolah elit dan gw disana baru tahu kalo nama sekolahnya "SMA TREASURE 28" anjayy pantesan aja bangunan nya mewah. Pas gw masuk ke dalamnya ternyata masih pada sepi cuma ada sekitar sepuluh orangan yg gw liat, trus tiba" ada cewek liatin gw terus nyamperin gw.

"Hai 👋 loo anak baru yaa??"
"Ehh hai juga 👋 iya gw baru disini hehe"
"Mau ke kantor kepala sekolah yaa?? Yuk gw anterin" kata dia tersenyum manis
"Ehmm emang gak ngerepotin lo??"
"Haha enggak kok malahan gw bingung mau ngapain  soalnya dikelas belum ada siapa siapa 😁"
"Ohh yaudah deh"

"Ehh nama lo siapa?? Kenalin gw Jeon Yeun panggil aja gw Yeun "
"Gw Soji, Kim Soji"
"Ehh btw lu masuk kelas berapa??"
"

Kelas 11, kalo lo??"
"Sama dong gw juga 😄, semoga aja kita sekelas yaa"
"Iya amin"
"Nah soji itu ruangan nya lu tinggal masuk aja yaa gw nganterin ya smpe sini aja soalnya gw mau ke kantin dulu mau beli makanan dulu hehe Byee"
"Ohh iya makasihh yaa"
"Iyaaa"

-skip-

Sekarang gw lg dianterin sm guru wali kelas gw nanya buk Jenie ke kelas. Di perjalanan gw liat segerombolan siswa sekitar ada 7 orang sedang makan minum sambil main hp dikantin padahal ini sudah masuk jam pelajaran ke 2. Karena gw bingung gw tanya aja dehh sm guru wali kelas gw.

"Ehh buk saya mau nanya??"
"Nanya apa Soji??"
"Kok itu mereka masih diluar? Bukannya ini udh jam pelajaran ke 2 ya buk?"
"Mereka siapa soji? Yang mana?"
"Itu loh buk yg di kantin"
"Astaga mereka lagi! Kamu tunggu disini dulu yaa ibu mau nyamperin mereka dulu"
"Iya bu"

Ibu Jenie nya nyamperin mereka dan marahin mereka dan akhirnya mereka pergi. Pas gw liat buk Jenie marahin mereka mukanya ibu Jenie beuhh serem guys 11 12 sm emak gw. Gak lama buk Jenie nyamperin gw trus ngebawa gw ke kelas.
Dan ternyata guys gw sekelas sm Yeun dan sebangku sm dia, Yeun seneng bgt dong smpe jingkrak" padahal mah biasa aja gitu yaa.

-skip istirahat-

"Soji kita ke kantin yukk!! Tapi nungguin temen gw dulu yaaa ntar gw kenalin dia ke lo biar nambah akrab sm biar nambah temen jg, dari awalnya gw berdua mulu sm Suben sekarang nambah lo 😁"
"Dia emangnya beda kelas yaa sm kita??"
"Iya beda dia kelas A kita kelas B"
"Ouhh ku kira ini kelas A"
"Tuh dia orangnya! Suben sini cepetan!!"
"Hmm"
"Nih gw mau kenalin temen baru kita yg bakal gabung sm kita namanya Soji"
"Ohh hai Soji gw Suben, selamat bergabung di genk persahabatan kita"
"Jadi gw boleh gabung sm kalian??"
"Ya boleh dong Soji, mulai sekarang lo resmi gabung di denk kita ya kan Suben??"
"Heem"
"Lu ngapa cemberut mulu dari td bad mood lo?? Bad mood kenapa lg?"
"Kan gw se kelompok sm para komplotan mereka malah gak bantuin  gw nyelesain tugasnya dong, gw kesel lahh marah marah sm mereka si robot mukanya udh marah ngajak gelut sm gw td tp untungnya si jae ngelerain di robot trus bawa dia keluar dan akhirnya gw dibantu in yedam"
"Ohh gitu tohh yg sabar aja yaa tp untungnya disini Mashi sm Dobby aman"
"Dah lah jan bahas mereka lg gw laper yok ke kantin keburu para komplotan dateng ntar bikin gak mood makan gw"
"Yaudah hayuu"

Tbc

Guys gimana ceritanya?? Semoga seru yaa 😁 maaf kalo ada yg typo sm salah kata maklum ini yg pertama kalinya gw bikin story hehe sampai jumpa di chapter selanjutnya yaa 😊

Kim Soji

Jeon Ye-eun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Ye-eun

Kang Suben

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Suben

Kang Suben

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bang Bobby / Ibob

Bang Bobby / Ibob

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kakel - Choi Hyunsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang