Kisah ini Jauh sebelum mereka SMA dan berpacaran saat Kuliah. Ini tentang 2 orang berbeda latar belakang dan karakter.
Mike Chinnarat Siriphongchawalit orang yang supel dan banyak tingkah. Mike lahir dan dibesarkan di keluarga yang amat sangat kaya, Mr. Siriphongchawalit merupakan pembisnis yang sangat sukses.
Sedangkan Mrs. Siriphongchawalit merupakan super model yang sangat disegani. Bukan hanya model, ia juga pemilik butik terkenal.
Apa kedua orangtua Mike membesarkan dirinya dengan penuh aturan?
Jawabannya tidak. Mike sangat dibebaskan, ia bisa melakukan apa saja yang ia mau. Bahkan saat kecil semua keinginan Mike terpenuhi.
Tapi kedua orangtuanya bukan gila kerja. Mereka masih memberikan waktu mereka untuk Mike.
Maka dari itu Mike tidak pernah kesepian dan selalu merasa dirinya orang yang paling beruntung didunia.
Mike juga tidak takut kepada orang lain.
Semakin beranjak dewasa Mike mulai mengerti apa itu Suka dan Cinta. Ia juga sudah mulai tertarik kepada lawan jenis.
Saat SMP Mike sekolah di SMP swasta terfavorit. Ia menjadi siswa unggulan yang selalu mendapatkan prestasi.
Ia dekat dengan banyak wanita. Bahkan ia juga dekat dengan banyak pria.
Mau tau satu rahasia?
Mike yang awalnya hanya tertarik dengan lawan jenis, menjadi tertarik dengan sesama jenis. Tapi itu tergantung dengan lingkungannya.
Tapi jangan salah, Mike belum pernah pacaran. Ia hanya suka dan dekat, kalau untuk berpacaran Mike masih mikir untuk kedua kalinya.
Tapi ada satu orang yang buat Mike jatuh cinta untuk pertama kalinya. Salah seorang senior dari gedung sebelah SMPnya.
Senior itu cantik tinggi dan sangat ramah. Ia bertemu dengan senior itu saat Mike ada kegiatan di lab komputer.
Saat itu Mike bertekad untuk mendekati senior tersebut dan mengungkapkan perasaannya.
Ia semakin mencoba berbagai cara agar dekat dengan seniornya itu.
"Gua coba ke gedung sebelah ah."
Mike yang memiliki tekad yang kuat pun datang ke gedung sebelah.
Ia melihat ke kiri dan kekanan, siapa tau ada orang yang dia kenal. Namun nihil, ia tidak kenal dengan siapa-siapa. Ya iyalah tidak ada yang dikenal, orang gedung senior. Isinya ya senior semua.
Ia semakin bingung. Mike sudah mencari kesana kemari, tapi dia masih belum menemukannya.
Tiba-tiba nasib baik ada dipihak Mike. Senior yang ia cari dari tadi akhirnya ketemu. Namun Mike kaget, bukan dia yang menghampiri, malah seniornya yang menghampirinya.
"Misi... Kamu anak yang kemaren bantuin guru untuk benerin komputer sama edit Vidio kan?"
Mike diam ditempat. Ia bingung harus apa.
"Hei??? Kamu gak apa-apa?"
Senior itu terus melambaikan tangannya didepan wajah Mike.
"Eh iya P'. Kenapa ya?"
Mike mencoba menahan sikap salah tingkahnya.
"Gini.... Aku butuh bantuan kamu. Aku punya kendala di komputer aku. Kemaren pas mau edit vidio, komputer aku mati dan gak bisa dinyalain. Kamu bisa bantu aku gak?"
Pas banget anjer {Batin Mike}
"Bisa P'. Bisa banget, mau kapan P'?" "Hari ini gimana?" "Bisa kok bisa." "Pulang sekolah ya." "Iya P'."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raikantopeni Gang
FanfictionCerita tentang keluarga di perumahan Raikantopeni yang penuh dengan lika liku dan kisah. Yang di ketuai oleh Bapak Podd yang terhormat. ⚠️ Lokal ⚠️ Mpreg ⚠️ Bahasa sehari-hari Selamat membaca... Start : 3/11/2020 End : 1 /12/2021