1

9 2 0
                                    

06.05 wib

"Syena bangun sayang, nanti kamu telat ospek nya" Seorang perempuan cantik bangun dari tidur nyenyak nya karna usapan sayang dari ibu yang melahirkan nya.

"Hmmm iyaa maa ini aku udah bangun, aku mandi dulu"Kata Syena sebelum mencium pipi mamanya.

"kalo udah selesai langsung turun ya, mama tunggu di ruang makan"

Lalu Syena berdiri dan berjalan ke kamar mandi, dia menyempatkan diri untuk merengangkan tubuhnya dan menghirup udara segar di pagi hari.

Beberapa menit kemudian

Syena keluar dari kamar menggunakan baju seragam SMA nya dengan rapih dan menenteng tas ransel hitam ke sayangannya yang berisi barang barang untuk ospek, lalu alin turun menuju ruang makan.

"Pagi ma,pa" Ucap Syena dengan mendudukan dirinya di kursi samping mamanya.

"Pagi juga sayang, sarapan dulu biar nanti ospeknya bisa tambah semangat"Kata mama

Setelah sarapan dan berpamitan dengan mama papa nya, Syena berjalan ke arah gerbang sambil menunggu pak supir yang mengantarnya ke sekolah.

"Ayo pak saya takut nanti telat"Lalu pak supir menancapkan gas nya untuk menuju kampus.

Universitas Andalanesia

06.45

Lapangan sudah mulai ramai anak anak ospek dari berbagai SMA, dan disana juga ada anak anak BEM yang sedang mempersiapkan acara ospek agar berjalan dengan lancar.

"Rey ini meja sama kursi mau taro dimana?"

"Taro dideket tiang bendera aja"Perintah Reyhan kepada anggota BEM nya.

Reyhan Abimayu, ketua BEM Universitas Andalanesia yang digemari oleh wanita dan mampu membuat wanita tergila gila dengan nya, karna ke cerdasaannya itu dia di lantik menjadi ketua BEM. Kembali lagi ke Reyhan yang sedang sibuk melihat data anak anak ospek, saat dia melihat data anak fakultas komunikasi dia tidak sengaja melihat nama yang sepertinya dia kenal dan membuat flashback ke masa itu.

Arsyena senja bumantara ( SMA Rajawali )

"Kaya kenal namanya, ini beneran si senja?"Monolog Reyhan.

"Rey udah mau mulai nih, mending lo siapin diri dulu sebelum pidato"Perintah Araka, sekretaris BEM..

"Iya rak, lo bantuin yang lain buat barisin anak anak ospek di lapangan"Jawab Reyhan sebelum meninggalkan Araka untuk menuju ke ruangan BEM lalu mengambil kertas pidato nya.

. . .

"Duh gue udah telat, mana pada mau baris"Gerutu Syena.

Syena berlari menyusuri koridor kampus yang lumayan panjang, karna tidak fokus saat jalan Syena tidak sengaja menabrak seseorang yang lebih tinggi darinya dan tersungkur.

Brukkk

"Aduhhh sakit"Lirih Syena

"Eh maaf maaf gue gak sengaja, sini gue bantu"Kata orang yang menabrak Syena sambil membantu Syena untuk berdiri.

Setelah bangun dari jatuhnya, Syena langsung membersihkan rok bagian belakang nya. Lalu membereskan bukunya yang sempet terjatuh tadi, tak sengaja tangan mereka bersentuhan saat membantu membereskan buku.

"Duh maaf gak sengaja, nih kertas nya"Kata Syena dengan memberikan kertas itu ke pemiliknya.

"Senja?lo beneran Senja?"Tanya orang itu saat melihat name tag namanya.

"Hah Senja? gue bukan Senja, salah orang lo"Jelas Syena

Lalu orang tadi berfikir sejenak sebelum mengatakan "Oh bukan ya sorry sorry, kenalin gue Reyhan. Udah dulu ya gue mau ngurus ospek"Setelah itu Reyhan meninggalkan Syena sendirian.

"Ganteng, eh gue ngomong apa sih gue"Monolog Syena dalam hati, lalu melanjutkan lari nya menuju lapangan karna upacara pembukaan ospek akan di mulai.

 character unlock

Araka ravindra

– sekretaris BEM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– sekretaris BEM

– ganteng, pinter

– semester 2 komunikasi dan teknologi


TBC


¢ . [ CINTA YANG TERBALAS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang