3

8 2 0
                                    

Reyhan pov

Disinilah gue diruang kesehatan bersama orang yang bisa bikin gue jatuh cinta dipandangan pertama, yah walaupun gue sering gebet orang lain tapi entah gue lebih nyaman dideket dia. Mungkin ini takdir dan gue di pertemukan lagi sama 'dia' disini, gue pengen banget buat ngemilikin dia seutuh nya tapi gue gatau apa mungkin cinta gue bakalan dibales sama dia?. Dia bener bener bisa bikin dunia gue teralih sama dia terus, perlahan gue ngedeket tubuh dia dan memegang tangan dia. Gue terus natap dia dan tiba tiba dia udah sadar.

"ka..kak..nga..ngapain natap ak..aku terus?"Seketika gue langsung ngejauhin tangan gue dan mengalihkan wajah gue ke arah lain, canggung banget woi.

"Tadi ada serangga di wajah kamu"Kata gue sambil nyoba biar keliatan lebih tenang, soalnya gue liat muka dia rada bingung gitu.

"Gue kok bisa ada disini?kak gue kenapa?"Tanya senja. Suer gue nahan buat gak cubit pipi dia, gemes banget anjir mana pas nanya gitu muka nya polos banget.

"Sekarang lo ada diuks, tadi lo pingsan ditaman terus gue bawa aja kesini"Jawab gue terus dia ber 'oh' ria, beberapa menit kemudian suasana bener bener hening dan canggung. Gue bingung nih buat nyairin suasana biar gak hening banget dan gue tanya ke dia

"Lo kenal sama gue gak"

"kenal kak"

Gue seneng banget ternyata dia masih inget sama gue dan gue senyum sebelum dia melanjutkan omongannya

"Kakak ketua BEM disini kan?"Seketika semangat gue luntur gitu aja, lalu gue ketawa canggung. Gue gak berhenti sampe situ aja gue tetep nanya hal tadi ke dia barang kali masih inget.

"Lo beneran gak kenal sama gue?"Dia cuma gelengin kepala doang, berarti gue emang bener bener secret admirer nya dia sampe sampe dia gak kenal sama gue.

Duh miris ya - author

Diem lo jamet - reyhan

Reyhan pov end

. . .

Author pov

Setelah bertanya seperti itu suasana kembali hening dan canggung. Disaat itu juga terdengar suara pintu terbuka dan menampakan Rangga, sepupunya Syena, dengan muka yang panik.

"Na, lo gapapakan? ada yang sakit gak?"Tanya Rangga bertubi tubi, Syena hanya tersenyum yang se olah olah 'gapapa'. Lalu Rangga menaruh punggung tangan nya dikening Syena untuk mengecek suhu sepupunya itu dan merasakan suhu yang normal.

"Kenapa bisa pingsan? jangan bilang tadi lo belum makan? sok gaya sih pake gak makan udah tau badan lo kurus begini"Omel Rangga dan dihadiahi pukulan bertubi tubi dari Syena.

"Ihhhh gue gak kurus banget kali, makan pagi doang"Rengek Syena sambil mem poutkan bibir nya, Reyhan yang melihat itu ingin sekali mencium bibirnya. Daritadi Reyhan cuma ngeliatin interaksi mereka berdua doang, rasa cemburunya mulai terasa karna dia belum tau kalo mereka sepupuan. Reyhan kira mereka pacaran soalnya daritadi mesra banget, malang nya Reyhan. Sekarang Rangga nyadar kalo disana ada Reyhan.

"Duh sorry sorry gue gak nyadar tadi ada lo, btw lo yang bawa sepupu gue kesini ya? thanks ya. Kenalin gue Rangga sepupunya Syena"Kata Rangga yang dibalas senyuman oleh Reyhan

"Hehehe iyaa sama sama, kenalin gue Reyhan calon gebetan sepupu lo"Jawab Reyhan sembil nyengir tak berdosa lalu menatap Syena dan di balas sinis olehnya.

"Ohhh calon gebetan nya, laku juga lo na, besok gue bilangin ke ibun deh kali aja di restuin"Kata Rangga, Rangga sudah biasa memanggil mama nya syena dengan sebuatan ibun karna Rangga juga menganggap mama nya Syena adalah mama nya juga, back to mereka. Syena langsung cemberut setelah mendengar ucapan Rangga dan mempout kan bibir nya, lagi dan lagi seorang Reyhan harus menahan dirinya untuk tidak mencium calon gebetan nya ini, ingatkan dia untuk beristigfar.

"Bercanda doang gue, tapi kalo beneran juga gapapa"Tambah Reyhan

"Reyhannnnnnnnn"Rengek Syena lagi, dan membuat Rangga sama Reyhan tertawa melihat tingkah Syena yang seperti anak kecil sedang merayu untuk membeli balon.

TBC





¢ . [ CINTA YANG TERBALAS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang