berkata jujur

8 3 5
                                    

Di malam hari
Chika sudah sadar dari pingsan ya tadi,
Dan chika minta tolong kepada dira, agar bisa membawa chika jalan jalan keluar rumah.
Chika"dir,antar gue yuks....
Dira"kemana?lo kan lagi sakit. Pasti lo masih lemah, gue takut lo pingsan lagi entar.......

Chika"gak kok,gue udah benar benar sadar, aman aja gue gak bakal nyusahi lo....

Dira tak inggin chika sedih lagi, dan dira akhirnya mau untuk ikutin apa yang chika mau....

Dira"yaudah yuk

Chika,tak segaja di pertengahan jalan, di rumah tetangga chika ada seorang cowok yaitu alexa, chika berkata dalam hati, kenapa dia di sana ,ada apa sebenarnya...
Bukan ya dia udah tidak mau lagi kesana

Beberapa bulan yang lalu chika pernah tau, tentang andre.dia adalah teman ya alexa sejak smp kelas 1,dan mereka sempat marahan selama 2t tahun, dan chika juga gak tahu mereka marahan gara gara apa?
Chika berkata dalam hati......
Alhamdulillah,sekarang mereka udh baik kan......

Dan chika padahal melihat tetapi ia tidak inggin mengasih tau kepada dira, bahwa ia melihat alexa, chika sebenarnya inggin mengasih tau kan kepada dira, tapi chika takut, kalau dira malah mendatangi alexa hanya untuk membicara, kalau chika suka sama alexa.....

Sebenarnya chika hanya takut itu yang terjadi, lalu bagaimana kalau dira benar benar melihat sendiri......

Bakalan hancur deh!!!

Chika melamun, tiba tiba dira memanggil chik, chik masih aja chika tak mendegar, chik chik chikkkkkkkkkkkkkkk
Dira mulai emosi karna chika di panggil tak menjawab...

Chik lo kenapa sih ucap dira?
Hah? Gak kok gak apa apa jawab chika
Gue hanya melihat alexa, tiba tiba chika ke ceplosan malah bilang kalau ia melihat alexa....
Ha? Dimana? Dan ucap dira
Aduh keceplosan deh, gawat nih bagaimana ucap chika

Gak kok gue cuman halu tadi jawab chika....
Halu apa, halu apa keyataan ucap dira
Dira masih aja penasaran apa benar alexa ada di sana......
Kalau benar dira inggin membicarakan tentang isi hati ya chika....
Tapi dira takut kalau chika marah padanya

Dira heran, kenapa chika marah kepada dira kalau chika membicarakan hal itu kepada alexa, padahal kan itu bagus, bisa membantu mereka menyatu.....

Dira"chik dimna alexa ucap dira
Gak kok gak ada, udah yuk, pulang aja aku mau istirahat dulu?

Dira"yaudah
Pas mereka memutar atau membelokan motor tiba tiba ada alexa yang mau pulang juga........

Dira langsung terkejut, alexa ucap dira
Chika langsung pipi nya merah, tak nyangka mereka bakal tatap tatapan,
Dira inggin sekali, mengajak ia mengobrol sebentar aja, tapi bagaimana dengan chika.....

Alexa"maaf ya gue gak nampak kalau ada kalian mau belok?
Dira"iiya gak apa apa kok lex, lagian gue boleh minta tolong gak?

Chika mendegar pembicaraan itu, chika langsung menyubit tangan dira, dan berbisik kepada dira, "lo ngapain ngajak dia ngobrol, ntar dia geer kalau tau kalau aku suka dia....

Udh deh lo diam aja ngapa,jangan sewot lagian gue bantu lo kan, bukan ngambil dia dari lo?

Iya iya ucap chika

Emang mau ngobrol apa? Ucap alexa
Hemmm, gue mau ngobrol sesuatu sama lo ucap dira mau kan?
Alexa masih berpikir lama, mungkin ia penasaran apa yang inggin aku katakan!!

Iya ucap alexa, tapi dimn?
Dira menjawab"bagaimana di sana aja, yaitu di warung kecil, ya mau gimana lagi dari pada jauh jauh mending di sana lagian ngobrol ya bentar kok?

Ok deh gue tunggu lo di sana ucap alexa?
Ok ucap dira tapi bentar dulu ya gue mau antar chika kerumah dulu, soal ya dia hbis sakit......

Ok ucap alexa, alexa memang orang yang gak banyak omong, dia kalau di ajak ngomong jawab ya hanya sepatah doang, dia emg begitu gays, kalau kita belum kenal pasti kita jijik banget lihat dia.....

Sampai di rumah chika,
Chika"lo jangan ngomong macam macam ya ucap chika....

Dira"iya iya ucap chika.....

Hai ucap dira?
Hai juga, tanpa basa basi ia langsung membicara kan itu!
Lo tau gak? Ucap dira
Tau apa? Jangan aneh aneh ya ucap alexa, gue udh mau untuk ngobrol bareng lo, tapi jangan hal yang aneh aneh.....

Dira iya, jangan sewot dulu dong? Gimana gue mau ngomong....
Iya cepat ucap alexa

Nih sebenarnya chika suka sama lo? Tapi dia tidak berani mengungkapkan kepada lo, dia takut lo tolak, terus dia suka dengan lo itu dari kelas 3 smp sampai 3 sma lo bayangkan berapa tahun dia nunggu lo, agar lo suka sama dia? Dan yang aneh ya tadi dia pingsan gara gara dia sangat inggin bicara kepada lo tapi lo gak peka........

Hah lo yakin dia suka sama gue? Ucap alexa?
Iya dia suka sama lo? Ucap dira tapi kalau emg dia jelek, tapikan setidak ya dia setia, perhatian, dan bisa menjaga lo?

Memang si beda dari cwek lo, yaitu kumala, tapi kan lo gak tau kumala suka sama lo atau tidk atauuuuuu?

Atau apa kata alexa.......
Gak deh gak jadi?
Apa kalau ngomong jangan setengah setengah?

Iya iya sewot?
Atau dia mandang harta lo aja, kan setiap jalan jalan bareng dia lo bawa mobil terus padahal lo pasti blm tau sifat kumala bagaimana?

Lo benar juga? Ucap alexa
Tapi kan yaudah deh, udah kan ngobrol ua, kalau udh gue mau pulang bayy.

Alex langsung pulang,
Benar benar deh tu anak gak sopan banget padahal gue udh capek capek ngomong malah di kacangin.... Ihhhhh sebel ucap dira....
Yaudah deh gue pulang juga

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

admiring someone who is painfulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang